-->
Menu
/

Halo! Kali ini aku mau sharing tentang warna yang super menggemaskan. Selain untuk outfit, nuansa warna ini juga terlihat cute untuk berbagai benda. Can you mention the color?
 
Yup! Pastel color.

Warna pastel masih jadi warna yang diminati di tahun 2016 ini. Memiliki nuansa warna cerah, hangat, dan lembut, warna pastel memberikan efek ceria dan menenangkan. Warna pastel juga akan membuatmu tampak feminim, anggun, cute, sekaligus lovable.  Say yes to pastel colors, Girls!

Warna-warna pastel yang menjadi tren di 2016 adalah rose quartz, serenity, powder blue, kuning jeruk lemon (kuning pastel), biru hydrangea, mint, peach, tosca, cream, baby greay, ivory, salmon, dan ungu pucat seperti yang dirilis oleh perusahaan panduan warna, Pantone. Warna-warna tersebut cocok untuk semua jenis kulit, lho. Jadi, jangan takut untuk menggunakan outfit berwarna pastel untuk kamu yang memiliki kulit berwarna gelap. 


Dua warna yang jadi primadona tahun ini adalah rose quartz dan serenity. Rose quartz merupakan perpadukan warna baby pink dengan pink sunset. Sementara itu, serenity merupakan warna biru pastel. Kedua warna tersebut melambangkan kehangatan dan kelembutan.

Tips memadukan outfit warna pastel

Untuk memadukannya, kamu bisa memadukan warna pastel dengan warna pastel. Warna pastel juga cocok dipadukan warna-warna basic seperti hitam dan putih. So, bagi kamu penyuka warna basic, kamu akan tetap bisa menggunakan outfit warna basicmu. Mencoba outfit dengan gradasi warna juga akan membuat penampilanmu semakin cantik. Selain itu, kamu bisa memadukan outfit polos dengan outfit motif. Buat kamu yang menyukai untuk memakai hanya satu warna untuk keseluruhan outfitmu, di tahun 2016 ini saatnya kamu untuk memiliki gaya yang berbeda. 

Tampil anggun dengan busana syar'i dalam balutan outfit nuansa pastel

Inspirasi fashion bernuansa pastel - Ghaida Tsurayya

Kali ini aku ingin mengangkat gaya berbusana dari Ghaida Tsurayya, hijabers sekaligus desainer busana muslim dengan brandnya GDA by Ghaida. Ghaida identik dengan hijab pastel yang syar’i. Kamu bisa mencontek beberapa padu padan outfit Ghaida untuk dijadikan inspirasi fashionmu. Girls, sebagai muslimah yang baik, tentunya kamu harus berpenampilan bersih, wangi, rapi, dan menarik. Allah juga sangat menyukai keindahan bukan?! Jadi wajib yah untuk tampil cantik, bersih, dan modis sebagai muslimah, selama masih berada dalam batas-batas yang diperbolehkan.


Ghaida memadukan rok berwarna biru pastel dengan atasan pink pastel. Untuk hijabnya, Ghaida menggunakan pashmina dengan warna pink pastel yang lebih tua dari bajunya. Tampak cantik dan manis, bukan?

Kamu bisa juga mencontek gaya Ghaida lainnya, Girls! Ghaida memadukan hijab dan rok berpotongan lebar berwarna pastel dengan atasan bermotif. Mix n match dua warna pastel berbeda dengan solid color bermotif akan membuat tampilan kamu anggun sekaligus ceria. Menggunakan tiga warna untuk keseluruhan outfitmu, why not?



Menggunakan warna pastel untuk busana pernikahan terlihat sangat cantik ya, Girls? Pilih atau jahit gaun pernikahan dengan model yang unik agar penampilanmu semakin memukau.busana pernikahan adik Ghaida bisa jadi inspirasimu!

bolero mix dress

Style terakhir dari Ghaida yang bisa jadi inspirasi Outfit of The Daymu adalah memadukan dress polos berwana pastel dengan bolero rajut dan pashmina dari bahan satin. Mix the pastel color and you’ll get the super lovely looks, Girls!
Cantik yah perpaduan warnanya?
Psst... long outer dan cardigan masih menduduki posisi sebagai fashion item yang hits di tahun 2016 ini. Jadi, jangan lupa memasukkan long outer dan cardigan ke dalam list belanjamu ya! Outer bisa jadi inventasi outfit masa depanmu Girls! Karena selain mudah dipadukan, outer memiliki desain yang timeless. Jika koleksi outermu kebanyakan berwarna basic, kamu bisa mencoba untuk membeli outer berwarna cerah yang akan membuat harimu lebih ceria. Selamat berkreasi dengan outfit pastelmu, Girls!
 \

XOXO,
Ifa yang akhirnya berhasil bikin postingan di bulan April. Horray!!


14 comments:

  1. Aku suka dengan OOTD pastelnya Ghaida, Hehe Tfs Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii thankyou udah mampir. Iyah asyik yah bikin betah liat outfitnya Teh Ghaida. Salam kenal, btw:D

      Delete
  2. hihihi, keren2 ya warna pastel, jadi mupeng ngeliatnya fa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Kak Prita. Warnanya kelewat gemes. Pengennya sih langsung belanja aja :'D

      Delete
  3. Yupsss... saya juga suka banget OOTD-nya ghaida

    ReplyDelete
  4. AKu dikit baju pastelnya. Berarti harus belanja lagi doooong, hahaha..

    ReplyDelete
  5. Cus lisnatuljannah beli baju baru~~~~

    ReplyDelete
  6. cakep ya bajunya... saya suka warna2 pastel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget! Hihi banyakin yuk Kak Santi koleksinya. Warna pastel nggak ada matinya:D

      Delete
  7. Ghaida ini anaknya ustad itu bukannya y?
    Aku hjg suka warna2 pastel ga bikin sakit mata hee

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.