Socmed Enthusiast // socmed influencer wannabe : the reason for #NgobCanOppo

Halo blog, selamat sore.


Assalamualaikum teman-teman bloggers dan pembaca setia blog saya :D  pede banget ya

Well, maafkan saya jika sudah beberapa lama nggak mengeluarkan postingan baru. To be honest, udah ada kok di draft hehehe. Soon ya! 

Hari ini seperti biasa, saya yang daily instagramer alias tiap hari scroll timeline instagram, menemukan sebuah postingan yang sangat menarik perhatian saya. Dan ternyata saya pun mendapatkan newsletter serupa ketika membuka email.



Youtube and Instagram Strategies : To Grow Your Audience

Yup! sesuai gambar yang saya edit dikit, Saya nggak mau ketinggalan event ini :D
Kesan pertama saya setelah melihat postingan instagram Blogger Perempuan dan membaca newsletternya adalah : "WOW gue pengen banget!!!" . Tidak butuh waktu lama saya pun segera meluncur ke linknya. Yup, saya sudah daftar lho #NgobCanOPPO

Kenapa saya ingin menghadiri acara ini? 


Kalau ditanya kenapa jawabannya adalah saya pengen banget. Well, socmed is my passion. Semasa kuliah dulu saya memang sangat akrab dengan socmed baik untuk urusan acara fakultas, jurusan, maupun socmed pribadi. Sok udah lama lulus padahal baru Oktober kemarin. Hehehe saya adalah pengguna socmed aktif sejak zaman friendster masih berjaya hingga kini instagram, path, dan twitter yang selalu menemani hari-hari saya.

Begitupun dengan ngeblog yang membuat saya kecanduan untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya. Dan untuk youtube kini bukan sekedar mencari video klip terbaru, menonton film, drama korea, resep masakan, atau teaser-teaser flim coming soon. Kini mengetahui hijab tutorial dan belajar make up juga bisa kita dapatkan melalui youtube.

Saya termasuk yang senang belajar melalui instagram dan youtube. Karena bisa kita praktekkan sendiri, step-stepnya lengkap dan jelas, serta bisa diakses secara berulang-ulang. Bahkan bisa didownload untuk disimpan di handphone maupun laptop.  Thanks socmed and internet!

Saya sangat tertarik dengan kemampuan social media yang bisa memengaruhi banyak orang dengan sebuah postingan, baik upload foto maupun video, terutama instagram dan youtube yang sekarang happening banget. Untuk itulah saya sangat ingin menghadiri acara ini. Belum lagi pembicara yang didatangkan pun memang sudah berpengalaman di bidangnya. Selain itu, jika bisa datang secara langsung maka kesempatan untuk bertanya langsung kepada ahlinya lebih terbuka lebar. 


Nggak sabar untuk belajar langsung dari kak Lulu, ka Linda, dengan dipandu mc kece Kak Nadila

Saya sangat ingin belajar, menambah wawasan, menambah kenalan, dan sharing dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama serta bertemu dengan teman-teman blogger. Semoga dengan kesempatan ini saya bisa belajar banyak untuk bisa mewujudkan impian saya sebagai seorang social media influencer di masa depan.

Saya juga ingin mengamalkan ilmu yang saya dapatkan untuk jadi seorang blogger yang lebih baik lagi dan saya aplikasikan untuk olshop saya. Well, grow audience memang jadi masalah banget untuk olshop. Nggak hanya peningkatan followers tapi juga likes dan penjualan, Hehehehe. Dan pastinya saya akan sharing apa yang saya dapatkan di acara tersebut melalui pstingan di blog ini. I'm swear!:)

Kalau boleh curhat beberapa kali saya selalu telat mendapatkan informasi event yang diadakan oleh Blogger Perempuan. pasti seatnya selalu kehabisan padahal baru dipost di instagram. Hehehehe maaf curcol. Untuk itulah saya sangat berharap jika saya diberi kesempatan untuk mengikuti event ini. Please choose me, Blogger Perempuan crew

Okey, kayaknya ini jauh banget dari 200 kata yah. Maafkan saya yang terlalu bersemangat dan menggebu-gebu untuk mengikuti event ini. Untuk teman-teman blogger yang lain, yuk dicoba dan ikutan ya:D

Akhir kata, semoga saya terpilih sebagai peserta Ngobrol Cantik With Oppo, 6 Maret 2016, di 2 Madison Kemang, Wish me luck!

With love, 
Ifa
your socmed enthusiast

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Good luck yaaa.. Jadi penasaran, ikutan apa ya, hahaha..

    ReplyDelete
  2. Acaranya pasti seru nih. MANTAP fdah

    ReplyDelete
  3. Waaa... seru acaranya. Smoga kepilih yaaa

    ReplyDelete
  4. hai hai halo, kece nih :)nambah deh kenalan dari event Ngobcan with Oppo, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Prita! nice to meet you:D kapan-kapan ketemu lagi yah!

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top