without YOU :')

without you. tertipu sama judul di atas?
oke ini bukan tentang lope-lopean apalagi disebut galau.
hey, ini sedikit curahan hati gue karna udh 3 hari nyaris 4 hari si tetehnya ga masuk.
teteh disini bukan teteh kandung tp teteh yg bantu-bantuin di rumah.
rasanya ZONK bangetlah pokonya ga ada teteh
rumah berantakan, banyak pekerjaan yg terbengkalai, pokomya ga ada si teteh semacam jd kiamat sugro di rumah gue ( re: kiamat versi kecil ) :p

pernah ngebayangin gimana beratnya pekerjaan pembantu rumah tangga itu
kalo bagi gue bisa disejajarkan ke dalam pahlawan tanpa tanda jasa.
bayangin aja pas eo ngerjain pekerjaan yg semestinya dikerjakan para teteh
gakuat kan? 7icons banget lah pokonya
tapi mereka? dalam waktu kurang lebih setengah hari bisa menyulap seisi rumah yg tadinya bisa diibaratkan kaya hutan belantara tiba-tiba jadi taman yang indah.. amazing!

gue aja kalo boleh cerita cuma disuruh nyuci baju nyuci piring sama nyapu abis itu aja langsung tepar menggelepar di tempat tidur. segitu gue belom kelar ngerjainnya;p
padahal kalo diliat-liat itu masih sebagian kecil dari pekerjaannya. alamak. aku tak samggup dan tak kuasa hahaha

so, yg merasa menggunakan jasa 'teteh' harus baik-baik, perlakukan mereka kaya keluarga lo sendiri. jangan semena-mena. janga mentang-mentang lo anak majikan mereka jadi lo bisa berbyat sesuka lo. toh yg gaji nyokap bokap lo kan? bukan elo :p

saling membantu dan tolong menolong. kuncinya sebenernya disitu.kmunikasi yg baik juga, pokonya jangan sampe ada gape yg terlalu jauh,. di mata Allah kita sama kan? kan cuma iman aja yg bedain diantara manusia. seberapa jauh tingkat ketakwaan mereka. ehehe kok jd panjang kali lebar ya?

okee, gamau berlama-lama. cuma mau bilang GET WELL SOON TETEHNYAAA * {}
cepet sembuh dan cepet masuk.
THANKS FOR EVRYTHING. WE NEED YOU SOMUCH . hugs & kisses



iffahsari musyrifah
23feb12 *ygtadisempetteparpdhllagipuasa*


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top