-->
Menu
/
Disclaimer: Pejuang komedo wajib merapat!!! 

Akhirnya...ku menemukanmu... 

Anak 90an inget lagu ini gak? Eits, sebenernya bukan mau bahas lagu, tapi liriknya tuh pas banget buat menggambarkan perasaanku setelah bertemu dengan serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. 

Jujur pas Avoskin ngeluarin serum Your Skin Bae tuh bikin galau mau beli varian yang mana. Soalnya bagus-bagus banget! Bener nggak gengs?

Setelah galau dan kehabisan varian incaran setelah sold out terus, akhirnya aku berhasil checkout serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. 

Taglinenya tuh menarik banget: Bye Acne • Bye Blackhead • Unique • Loveable. Sebagai pejuang komedo, semangat 45 lah aku buat cobain serum ini.

Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc



Kandungan  Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. di dalamnya tuh bekerja sebagai eksfoliator buat membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Menjanjikan banget yah baca highlight ingredientsnya? Belum lagi serum ini tuh hype banget.

"Sekedar over rated apa emang bagus beneran sih?"

Yuk kita mulai aja reviewnya.

Review serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc



Jadi, udah sebulanan ini aku rutin pakai serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc tiap pagi dan malam hari. Kalau rutin bangetnya sih malam yah. Pagi kadang skip karena WFH bikin mandi cuma sekali aja. Bener gak? Hehehe!


Packaging


Untuk packagingnya, serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc ini dikemas dengan box berwarna peach dan botol berwarna transparan. Jadi kita bisa melihat isi serumnya dari luar. Tutup botolnya berwarna putih dan memiliki pipet. Terjamin banget kehigienisannya gengs! Botolnya sendiri tuh botol kaca tebal gengs. Nggak rapuh kok.


Tekstur


Tekstur dari serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc tuh berbentuk gel, jadi padat gitu nggak cair banget. Tapi setelah diaplikasikan ke wajah langsung mencair dan meresap dengan sempurna. Nggak lengket sama sekali! Warnanya putih bening dan no fragrance. Aman buat kamu yang nggak suka bau-bauan gengges.

Serum ini juga gampang meresap di kulit, nggak perlu waktu lama. Jadi buat kamu yang mager nungguin kelamaan buat ngejalanin step-step skincare routine berikutnya nggak perlu nunggu kelamaan.

Tada..ini dia teksturnya..

serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc
Terlihat tekstur gel yang thick

serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

serum Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc

Tekstur serum Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc saat diaplikasikan di tangan

Klaim dan benefit


Apa aja sih klaimnya?

Klaim:
✅Mengatasi jerawat dan blackhead pada kulit
✅Membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori
✅Menjaga produksi minyak di kulit
✅Membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat

Kalau kita baca klaimnya, serum ini punya banyak manfaat buat kamu yang punya jenis kulit oily kombinasi, acne fighter, dan comedo fighter.


Cara pemakaian


Gimana sih cara pakainya?

➡️tuangkan serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc sebanyak 2-3 tetes ke telapak tangan
➡️gosokkan kedua telapak tangan
➡️tap-tap telapak tanganmu ke seluruh kulit wajah sampai merata
➡️pijat secara perlahan sampai serum meresap dengan sempurna


serum Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc




Experience dan first impression


Pasti ini kalian tunggu-tunggu kaaan? Yuklah langsung kita bahas aja! First impression aku setelah sebulanan pakai serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc adalah super duper happy!!

Beneran sebagus itu, gengs! Semenjak aku rutin pakai serum ini ngefek banget ke mengecilkan pori-pori dan membabat habis komedo. Aku udah nggak pernah lagi pakai nose pore pack dan brylee yang buat ambil komedo.

Bukan kaleng-kaleng gengs! Setelah bertahun-tahun aku gonta-ganti cari skincare untuk membasmi komedo, akhirnya nemu yang cocok dan beneran works di aku. Untuk klaim jerawat, karena aku biasanya jerawatan sebelum, saat, atau setelah menstruasi aja jadi aku belum bisa konfirmasi bagian klaim ini.


serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc
with packaging


Kalau kalian lihat di social media banyak banget berseliweran influencer yang review dan cocok dengan serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc ya beneran bagus dan works sih kalau berdasarkan pengalaman pribadiku. Oh iya enteng banget juga di kulit, nggak bikin kamu merasa gak nyaman.

Satu lagi, serum ini beneran mengontrol produksi minyak di wajah. Meskipun tipe wajahku oily kombinasi, tapi wajahku nggak minyakan gengs. Bye-bye face oil paper.

Bonus foto bare face setelah pakai serum + face oil + sunscreen

serum Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc




Size dan price


"Worth it gak sih kak? Kira-kira bisa buat berapa lama?"

Menurutku worth it dan kalau kamu rajin banget dan nggak skip pakainya pagi dan malam, kemungkinan besar serum ini akan habis sekitar 2 bulan. Kalau lebih hemat mungkin 2.5 - 3 bulanan ya. So far aku sudah 1.5 bulan dan tinggal 1/4nya lagi.

Size: 30 ml | 1.06 Oz 

Price: Rp139.000 (sumber: website Avoskin)


serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc
di bagian pantat botolnya kamu akan menemukan expired datenya ya



Conclusion


Kalau aku sih YES banget sama serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan merekomendasikan kamu-kamu semua yang punya permasalahan pori-pori besar, produksi minyak berlebih, dan blackhead untuk mencoba sendiri serumnya. Serum ini juga termasuk serum terbaik di BestRekomendasi.id loh gengs.

Bakalan bikin kamu makin pede buat bare face. Karena WFH emang bikin malas makeupan gak sih? Alokasi pengeluaran buat makeup bisa kamu alihkan buat jajan skincare. Biar makin glow up kak. Beres pandemi kinclong maksimal deh~ 


serum Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc
 

Aku sih udah membuktikan sendiri klaimnya dan puas banget sebagai konsumen. Next aku pengen cobain serum YSB Marine Collagen atau yang bisa menghilangkan dark spot. Intinya untuk mendapatkan hasil maksimal harus rutin ya gengs. Yuk, bisa yuk!

Ada yang udah cobain juga ngga serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc atau serum YSB varian lainnya. Sharing yuk di kolom komentar!


Cheers!

Ifa yang super happy sama serum kesayangan ini.

11 comments:

  1. Pengen sih, tp kayaknya aku LBH tertarik yg Marine collagen juga mba. Kalo yg ini, mungkin Krn kulitku ga jerawatan dan pori2 juga normal aja. Avoskin skr JD fav ku jugaaa. Aku pake serum eye ampoule nya Ama tonernya sih. Dan sukaaaa. Makanya pelan2 PGN cobain produk yg lainnya, kec yg pake retinol. Kalo yg itu aku ga cocok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay!! sama kak! Kalo dari experienceku yang marine collagen kalau sendirian kurang nampol. Harus dibarengin tonernya yang hijau yang hyacross

      Eye ampoule parah banget sih baguss bgt! bikin kantong mataku hilang

      Delete
  2. kalo avoskin varian yg kakak pake itu dipake setelah pake skincare apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya setelah pakai toner. Kalau kamu gak pakai toner setelah pakai facewash

      Delete
  3. Akhirnya sis gue beli juga dong ini, sekalian sama tonernya. Yu tau sendirilah pori-pori w besar dan ingin segera membasminya segera. Semoga ngefek ya di aku. Btw marine collagen juga wishlistku nih, kemarin baru nyoba arbutin so far oke tapi gak terlalu istimewa sih. Hehe.

    ReplyDelete
  4. Akhirnya sis gue beli juga dong ini, sekalian sama tonernya. Yu tau sendirilah pori-pori w besar dan ingin segera membasminya segera. Semoga ngefek ya di aku. Btw marine collagen juga wishlistku nih, kemarin baru nyoba arbutin so far oke tapi gak terlalu istimewa sih. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yey! toss!! sama ya sis di gue juga biasa aja performancenya si marine collagen

      Delete
  5. Akhirnya sis gue beli juga dong ini, sekalian sama tonernya. Yu tau sendirilah pori-pori w besar dan ingin segera membasminya segera. Semoga ngefek ya di aku. Btw marine collagen juga wishlistku nih, kemarin baru nyoba arbutin so far oke tapi gak terlalu istimewa sih. Hehe.

    ReplyDelete
  6. Akhirnya sis gue beli juga dong ini, sekalian sama tonernya. Yu tau sendirilah pori-pori w besar dan ingin segera membasminya segera. Semoga ngefek ya di aku. Btw marine collagen juga wishlistku nih, kemarin baru nyoba arbutin so far oke tapi gak terlalu istimewa sih. Hehe.

    ReplyDelete
  7. kakk ini kan chemical exfo, cuman dipake 2x seminggu aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai setiap hari beb. Yang penting wajahnya sudah terhidrasi dan gak skip moisturizer + sunscreen

      Delete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.