-->
Menu
/
Hola! How's life guys? Kalau aku sih ya sedang dalam fase, jalanin aja dulu & you can do it! Pokoknya do the best aja yah guys karena semua akan indah pada waktunya!!! ((AAMIIN))

Okey, stop curcol dan mulai reviewnya.

Sesuai judul di atas, aku bakalan rekap skincare dan makeup apa aja yan aku beli di bulan October, termasuk yang aku beli pasca gajian September (sekitar tanggal 27 ke atas dan 1 November). Btw, ini postingan blog beauty haul pertamaku hehe. Semoga bermanfaat ya!!
 


 

Rose All Day Co skincare dan makeup


Yang teratas yang mau aku share adalah makeup dan skincare yang aku beli dari brand Rose All Day co. Jujur udah lama banget aku mau nyobain brand ini. Terutama foundienya. Tapi emang dasar kalau belum pernah beli langsung, aku ragu buat beli online. Soalnya produknya krusial banget gitu loh. Foundation. Kalau kegelapan jadi kusam, kalau keputihan jadi pektay.

Ini nggak sengaja banget sih belinya. Jadi pas ke Brighspot Market aku nggak sengaja nemuin boothnya Rose All Day Co. Awalnya cuma mau beli foundienya aja. Kebetulan foundie andalanku, MakeOver udah menuju habis. Eh karena lagi bertabur diskon malah jadi ngeborong. Aku beli Aloe Ha, yaitu Aloe Vera gel yang mirip-mirip sama Nature Republic andalanku dan beli lip moussenya juga.
 
 
 

Overall, dari ketiga produk yang aku beli nggak ada yang mengecewakan kualitasnya. Juara deh. Review lebih detailnya mau aku bikin postingan sendiri aja ya!!!
 
 
 

Biore UV Sunscreen & Micellar Water


Kalau ditanya skincare apa sih yang paling sering dibeli? Tentu saja jawabannya adalah sunscreen dan micellar water. Karena kedua skincare sakti ini dipake terus tiap hari tanpa skip. Dipake bersama pula kalau di rumah sama aku dan adikku. Kadang mamaku juga. Jadilah cepat habis.

Teman dekatku, keluarga, pembaca blog setiaku, dan sobat online instagramku pasti udah hafal banget kalau aku forever and always repurchase brand ini. Luvvv sekali!!

Oiya selain beli di tempat langgananku, sebuah e-commerce. Aku juga nggak sengaja beli alias impulsive buying Biore Micellar Water yang travel size. Soalnya murah banget sih, satunya 13 ribu aja guys!! Ini hidden gem banget nemuin di Hero deket kantor pas habis makan gado-gado. Karena kesempatan nggak datang 2x, langsung aku beli 2 deh hehe. Lumayan kak buat stok.

Sociolla Offline Store Haul


Selanjutnya, aku mau sharing hasil belanjaanku di pop up storenya Sociolla yang ada di Kota Kasablanka. Kebetulan hari itu aku lagi tugas live report dari kantor di Kokas. Malamnya setelah cari makan dan windows shopping setelah bekerja, iseng deh mampir ke Sociolla.

Eh rezeki anak sholehah guys!! Ternyata lagi ada PayDay Sale dong. Lumayan banget ada beberapa item yang diskonnya 50%. Bahagia? Pasti banget! Alhamdulillah aku nggak kalap-kalap banget dan beli sesuai kebutuhanku.

Apa aja?

Sheetmask Aloe Vera dari Missha. Jujur ini harta karun banget sih yang aku temuin. 

Aku tuh termasuk orang yang nggak bisa banget kalau nggak ada stock sheet mask di rumah. Kebetulan sheet mask ku tuh tinggal 3 biji kalau nggak salah. Insecure dong aku. Karena gimanapun sheet mask tuh me time paling praktis terutama ketika lagi nggak di rumah. Misal lagi travelling atau nginep di rumah mbah. Atau bisa dipake iseng pas di kantor.
 
 

Guess what??? Harga sheet mask Missha yang aku beli itu 45 ribu sekian buat 5 pcs sheet mask. Keren banget kan???? Jadi per sheet masknya cuma 9ribu sekian harganya. Sumpah ini best deal banget!!! Murah banget dan brandnya pun bukan kaleng-kaleng.

Sebagai tim gercep aku langsung beli 2 bundle alias 10 pcs. HAPPY ME!!

Bahkan sheet masknya Garnier, Emina, dan Ponds lebih mahal harganya. Bangga banget sih sama diri sendiri nemuin ini;"")

Next next, setelah bahas tentang skincare yang lebih ke face care. Produk yang akan aku bahas di bawah ini adalah bodycare dan hair care

Love Beauty Planet: sabun, body lotion, dan shampoo


Sama kaya Rose All Day Co, aku tuh udah penasaran banget sama produk-produknya Love Beauty Planet sejak event Jakarta x Beauty. Setelah maju mundur beli apa nggak, akhirnya aku beli juga deh. Yaiy!

Kalau harga normal, aku masih mikir-mikir sih karena menurutku lumayan pricey untuk sekedar sabun mandi, shampoo, dan body lotion. Ya meskipun bentukannya segede gaban yah guys dan akan lama banget habisnya. 

Lucky me! Aku belinya pas diskon gede-gedean di ecommerce langgananku dan diskonnya tuh parah banget!! Aku beli ukuran 400ml cuma 30 ribu sekian dan sabunnya 20ribuan. Mau nangis nggak sih semurah itu??????
 
 

Perasaanku setelah icip-icip produknya Love Beauty Planet adalah super happy! Akhirnya nggak penasaran dan pada dasarnya aku memang suka produknya. Selain misi produknya yang keren banget tentunya. Mengajarkan kita untuk lebij cinta bumi.

Kali ini aku beli 2 shampoo dengan varian berbeda, 1 body lotion, dan 1 body wash. Untuk shampoonya jujur aku prefer shampoo yang wanginya lebih storing. Biar awet gitu wanginya di rambut. Jadi juara shampoo LBP versi aku jatuh kepada yang pink, yaitu varian Murumuru Butter and Rose.

Psst...untuk review lebih detailnya akan aku bikinin sendiri juga ya. Karena aku sesuka itu dan secocok itu sama LBP!!
 
 


Nivea LipBalm


Siapa yang punya problem yang sama bibur suka kering? Berhubung kadang suka lupa minum kalo keasikan kerja. Ceilaaah. Atau karena kebanyakan minum manis jadi kurang minum air putih dan kebanyakan di ruang berAC kadang bikin bibir kita jadi kering. 

Solusi singkat dari aku untuk diriku sendiri adalah selalu sedia lipbalm. Lipbalm ini mini jadi enak dibawa mobile dan higienis karena bentuknya stick. Aku sih yes sama produk ini. Harganya affordable kok, kisaran 13 ribuan.

Body Mist The Bodyshop: My Picks


Jujur ini termasuk impulsive buying aku bulan ini. Jadi ceritanya Sabtu kemarin pas aku kerja di Kokas aku ngelewatin counternya The Bodyshop. Eh lagi diskon 50%. Tertarik banget dong aku.

Secara lumayan banget saving setengah harga hehe. Tadinya mau beli yang red fixation EDT gitu, tapi pas mikir lagi lebih baik beli body mist yang my picks sesuai dengan budget belanja bulan ini. Alhamdulillah masih kuat menahan godaan kak. Wangi varian ini aku suka, manis tapi nggak gengges.


Btw, untuk list belanjaan Novemberku sebenernya udah ada sih. Jadi ada temenku yang lagi ke Korea, Suchay, dan aku khilaf nitip masker dan sleeping mask segaban hehehe. Tenang, buat investasi sampe tahun 2020 kok!!!
 
Ada apa aja? Nantikan beauty haul November ya.
 
Btw, kalau kalian biasanya belanja bulanan apa aja? Dan ada produk baru nggak yang kalian beli bulan ini? Cerita dong guys di kolom komentar.

Kiss kiss!

With love, 
Ifa yang mau balance antara nabung dan belanja hehe

19 comments:

  1. Aku tertarik banget sama LBP sama body mist TBS hihi

    ReplyDelete
  2. wah sama dong, aku juga lagi coba LBP.. sabun mandinya wangiiii :D

    ReplyDelete
  3. Cus beli beeeb mumpung masih pada sale 11.11

    ReplyDelete
  4. Selalu ada alasan untuk beli beauty product ya ka, aku tertaruk tuh sama si Love Beauty Planet, kok kayaknya booming banget, awal ngeliat sedikit meragukan karena packagingnya kok rame banget jangan2 isinya kurang cucok apalagi harganya mureh gitu, tapi karena booming jadi penasaran sendiri wkwkwk

    ReplyDelete
  5. hahahahah akupun jg gt kok mba. ke korea trakhir kali beli stok sheet mask itu beneran cukup utk dipake 365 hari ke depan hahahahah. semurah iti hrg di sana, gimana ga kalap. merkny tony moly pulaaa.

    akhir oct kmrn aku ke sociolla dan tergoda beli travel sizenya produk Tree hut, ada sabun, lotion, body butter ama sugar scrub. aku sukaaaaaak, wanginya enak parah... :). pgn beli yg gede jadinyaa...

    ReplyDelete
  6. Kemarin pas lagi diskonan beli di sociolla online, brush sama pensil lais yang keduanya pas lagi habis dan udah rusak juga brushnya.

    Sempet tergoda untuk masukkin barang2 lain ke chart, tapi trus ahhh sutralah aku berhasiiiil tidak tergoda.

    ReplyDelete
  7. Huwaaa aku kalo disuruh milih pasti kebingungan banget Mba hahaha
    soalnya keren semua ini produknya. Nugu sale aja ya wkwkkw 12.12 bulan depan ahrus punya nih produk yang dihaul

    ReplyDelete
  8. Banyak juga ya dibelanjain hihihi, harus kenceng juga nih nabungnya :) btw, aku suka body mist nya juga

    ReplyDelete
  9. Ku yang sedang dalam fase yang sama jalanin dulu aja dan meyakini semua akan indah pada waktunya turut mengaamiinkan ya :) Suka ngiler aku tuh kalau ada yang bahas beauty haul ...
    dan di sini aku penasaran sama body mistnya ih, setelah membaca bagian manis tapi gak gengges. Ngomong-ngomong, aku juga seneng pake lip balmnya Nivea nih kalau lagi males lipenan atau gak ke mana-mana alias di rumah aja. Belanja bulananku lebih ke pelembab, sunscreen dan facial wash sih yang cepet habisnya. Dan jarang beli produk baru, bulan ini enggak sama sekali. Karena lebih suka beli produk yang sama hehehe

    ReplyDelete
  10. Salam kenal mbak Ifa. Tau ga hal pertama yang langsung kulakukan setelah baca tentang haul nya? Follow instagram mbak Ifa supaya ikutan keracunan kalau ada diskon! Hahaha.. Soalnya keren banget ini prestasinya belanja sangat membanggakan. Apalagi yang LBP bisa dapat harga sangat ekonomis. Wow!
    Aku tunggu review rose all day dan love beauty planet nya yaa..

    ReplyDelete
  11. Mba tanya dong kalo sunscren itu dipakai tiap hari atau hanya waktu keluar rumah aja??

    ReplyDelete
  12. sama banget kak, aku juga tipe yang ga berani beli foundie kalo baru mau coba pertama kali. kalo udah dipake, baru deh berani beli lagi di olshop

    ReplyDelete
  13. Aku mah ibuk ibuk, belanja bulanan ya kebutuhan dapur wkwkwkw biasanya kalay make up dan skincare aku batasi 3-5 bulan sekali hehe

    ReplyDelete
  14. Harga sheet mask Missha 5 pcs 45 ribu? Wahhh lumayan murah yaa, nanti mau coba buka sociolla ahhh :)

    ReplyDelete
  15. Inilah enaknya era digital.
    Langsung bisa dapat artikel product testimonial

    ... jadi bisa tanya-tanya dan akhirnya bisa membantu untuk memutuskan :)

    Terima kasih sharingnya, mba

    ReplyDelete
  16. Wuih.. Jajannya banyak banget tuuuh!!
    Saya pun akhir bulan kemarin belanja body mist dan body butter di The Body Shop, diskonnya memggiurkan banget sih!

    ReplyDelete
  17. Lippennya lucu ya, mungilll banget. Aku sesukaaa itu sama brush2nya RT mba, awet dan kadang diskonnya oke punya hihihihi. LBP aku pernah lihat di supermarket deh, apa cuma mirip ya. Jadi penasaran wanginya kayak apaaaa.

    ReplyDelete
  18. Aku juga sering impulse buying di body shop, habis sering discount. Apalagi bodymist gitu khan awet yaa jadilah beli walau yang lain belum habis hahaha. Ya jadinya budgetnya di carry forward jatah bulan depan deh :)

    ReplyDelete
  19. Bener yaa...berasa bahagianya banget kalo dapet barang diskonan dan bukan merk lokal.
    Dan aku lupa dengan istilah pektay..hahhah....penting banget!
    Aku sampai googling.

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.