Menu
/
Happy Monday! Biar semangat menjalani hari senin, baca dulu racun terbarunya aku. New shades Wardah Exclusive Matte Lip Cream is comiing!!! Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades bakalan rilis 6 shades baru lho. Horray!!!

Halo guys! Kayak judul di atas, kali ini aku balik lagi dengan sesuatu yang baru yang bakalan hip banget nih di dunia kecantikan aka perdendongan. Seperti yang kita tahu kalau yang namanya lipstick tuh racuuun banget! Belum sempet nyobain lipstick A udah ada yang baru aja dari lipstick B. 

Melalui postingan ini, aku mau menebar racun baru guys! Siap-siap kekepin dompet yah karena kamu pasti bakal tergoda buat membeli warna baru dari lipstick yang satu ini. This is it, Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades : Swatches and Review. Happy reading!

di foto ini aku pake shades yang lama yah. shades 01 - red addict. Ini cucyok meyong juga lho guys!

Jadi, kayak judul di atas, di postingan ini aku bakalan mereview 4 dari 6 warna terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream . Totalnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream bakalan punya 6 shades baru yang mana 2 warna lagi bakalan coming super soon. 

Sambil nunggu 2 warna barunya launching, cus yuk kita mengupas 4 warna barunya Wardah Exclusive Matte Lip Cream . Nggak lupa, di postingan ini pastinya bakal ada swatches di tangan dan di bibir juga.

Sebelum lanjut ke Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades : Swatches and Review. Aku bakalan minta maaf dulu yah kalau kualitas gambarnya kurang mumpuni. Fotonya buru-buru di tempat makan. Sedikit curcol, tadinya mau foto ulang di rumah. Ternyata ada musibah, mbah kakung (baca: mbah cowok) sakit sesak nafas gitu dan sekarang lagi di UGD. Mohon doanya yah guys.

6 varian warna baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream 

Sebelum bahas 6 varian warna barunya, aku mau bahas sedikit tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream ya. Jadi Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan varian lip cream dari Wardah selain varian lipstick lainnya yang dimiliki Wardah. Secara lip cream matte saat ini lagi naik daun banget ya.

6 varian warna baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Jadi menurutku cucok meong banget nih kalau Wardah mengeluarkan 6 shades baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan terus berinovasi mengeluarkan warna-warna terbaru. Kayak yang kamu juga pasti udah tahu dong, lip creamnya wardah meskipun didominasi warna nude kayak peach dan pink, juga memiliki warna yang bold kayak red, maroon, mauve, taupe, brown, dan fuschia.

Terus apa sih kelebihannya Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibanding yang lain?

Berdasarkan klaimnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang memiliki inovasi lushlip liquid yang bikin lip crewm ini emiliki tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Selain itu, Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga punya kandungan Colorbinding Pigments, rahasia dibalik finish matte yang intens dan tahan lama. Ada vitamin E nya juga di dalam lip creamnya!


Pasti udah nggak sabar ya buat kenalan saa shdes barunya, langsung aja bahas 4 variannya, Jadi 4 varian dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang sudah dilaunching adalah sebagai berikut:

- Fruit Punch (shades no 13)
- My Honey Bee (shades no 14)
- Saturdate Night (shades no 18)
- Rosy Cheek (shades no 17)

Dan sisanya adalah shades pinky plumise dan heartbeat. Sebagai pecinta warna pink pastinya aku penasaran banget dong!


4 varian baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini, dilihat dari segi warnanya masuk ke golongan merah kecoklatan, perpaduan maroon, mauve, dan taupe, peach, juga merah keunguan sih menurutku. Sekali lagi kalo kurang tepat mendeskripsikan warnanya ya tolong dimaafin yah guys. Agak sulit soalnya mendeskripsikan secara pastinya. Misal aku bilangnya hint keunguan, adekku bilang hint kecoklatan. Tapi semoga review ini bisa memberikan informasi yang cukup jelas ya.

Deskripsi produk


berat  4 gram
expired date  Tahun 2020 (dari 4 varian baru yang aku dapatkan beda-beda bulannya yah)
produced by  PT Paragon Technology and Innovation
HALAL?  Pastinya YES
Pencantuman ingredients? Jelas
Shades & nama varian? Ada
klaim: Velvet Matte with Color Binding Pigments & Enriched Vitamin E
hasil: Soft Matte Intense Luxurios Finish



Dari deskripsi produk sih sudah jelas banget informasinya menurutku. Semua yang aku pengen tahu sudah tercantum sih. Gampanh bacanya juga dengan dominan informasi dicetak dengan huruf berwarna putih. Kontras dengan warna boxnya. Dan yang paling penting aku tahu tanggal expired produknya.

Packaging

Packagingnya menurutku so-so, dari kertas karton yang cukup tebal. Lumayan bisa melindungi lipstick di dalamnya. Produk pun di kemas dengan oke untuk bagian dalam dengan bentuk tabung kaca transparan. Jadi kelihatan deh warna produknya. Untuk desain packaging produknya, simpel dan clean gitu. Tutup botol warna silvernya ngasih sentuhan elegan juga.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream new shades

New Varian - swatches 

Ini dia nih Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades. Kamu bisa lihat kan yah, ada warna bold, semi bold, dan warna yang paling soft alias masih tergolong warna di keluarga pastel color.

swatches 4 varian baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Kalau aku urutin dari yang paling bold sebagai berikut: saturday night - rosy cheek - fruit punch - my honey bee. Untuk warna saturdate night kalau menurutku merah kecoklatan gitu, coklat tua yang cenderung coklat pekat dan ada ungu tuanya sih menurutku. Setuju nggak sih kalau saturdate night ada hint keunguannya? Ada sentuhan burgundynya juga!. 

Untuk warna fruit punch, surprisingly warna yang muncul pas aku pakai di bibir lebih ke merah ke pink-pink tuaan gitu, kaya ada fuschianya. Kalau warna rosy cheek, warna yang muncul adalah merah tua yang ada unsur maroon dan mauvenya gitu gitu. 

Tapi hasil swatch di tangan, yang kita lihat di kemasan, dan saat diaplikasikan di bibir ternyata beda-beda yah guys. Dan kalau di bibirku hasil shadesnya untuk warna bold di varian barunya Wardah Exclusive Matte Lip Cream hasilnya beti-beti alias beda tipis.

Beginilah hasilnya setelah diaplikasikan di bibir. beda orang akan beda hasilnya yah guys, karena warna bibirnya berbeda.

saturdate night - 18

Aplikasi di bibir untuk shades saturdate night
Aslinya sih terlihat lebih coklat yah hasilnya. Kalau buat akushades saturdate night masih aman banget buat sehari-hari. Dan masuk ke tone warna kulit kecoklatan kayak aku, seperti orang indonesia pada umumnya. Maafkan kameraku yang kurang mumpuni.  

Rosy cheek - 17
 
hasil di bibir untuk warna rosy cheek

Maaf yah pakainya beleberan hehe. Ini dia untuk warna rosy cheek di bibirku. Kalau aku pribadi sih melihatnya merah yang ada warna maroon tuanya gitu. 

My Honey Bee - 14

hasil pemakaian warna my honey bee
Untuk hasil pemakaian shades My Honey Bee di aku, munculnya adalah warna pink mudaaa banget yang lebih ke peach gitu. Aku pribadi merasa kurang cocok sih dengan shades no 14, my honey bee, karena membuatku terlihat pucat dan kurang segar. Terlalu nude sih buatku. Better kalau aku campur shades my honey bee dengan fruit punch. Tapi shades my honey bee ini memang wearable banget sih untuk pemakaian sehari-hari.

Fruit punch - 13

Hasil aplikasi shades fruit punch
Fruit punch, warna terakhir dari 4 varian barunya Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang aku punya. Seperti yang aku bilang di atas, kalau di bibirku, shades fruit punch, hasilnya merah yang ada campuran warna fuschianya gitu. Merah lebih ke tone pink gitu. Aku suka sih warnanya fruit punch. Nggak merah banget ngejreng, bold tapi nggak nyentreng banget. Apa itu nyentreng? :")

Impression

Apa sih yang paling aku suka dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream? Yups yang aku suka adalah karena terasa enteng, nggak berat kayak pakai apa gitu di bibir. Selain enteng, lembut di bibir, warnanya juga sekali ulas langsung keluar. Tapi untuk warna nude sih better beberapa kali yah. 

Kalau yang paling aku suka dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah  hasilnya yang transferproof dan waterproof. Asalkan kamu tunggu kering dulu ya lipsticknya, sekitar 5-7 menit gitu. Untuk ketahanan warnanya pun lumayan oke kok.Pas di acara kemarin kan aku touch up pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream sekitar jam setengah 2. Pas aku sampai rumah jam 7an masih ON dong. Suka deh :))

Buat aplikatornya enakeun kok, Simpel dan friendly use. Aplikatonya lurus agak bengkok gitu. Nggak belepotan kok. Cuma pas pakai lipstick ini aku memang agak goyang sambil ketawa gitu sih jadi nggak rapih hehe. Dan lupa ngapusnya juga sebelum foto. My bad..

Untuk hasil di bibirku pun nggak cracking yah, tetep kece. Kecuali bener sih kata kak Dilla di ulasan di blognya, ada warna nude yang terlihat patchy gitu aku lupa no berapa. Tapi warna my honey bee yang tadi siang ke malam aku pakai tetap ON dan nggak cracking kok. Luuuv banget lah ya! Wanginya pun nggak ganggu. Overall aku suka! :D

Gimana? Udah tertarik belum buat jajan koleksi terbarunya Wardah Exclusive Matte Lip Cream? Mayan banget kan tuh ada 4 shades. Dan yang paling oke adalah full coverage. Jadi terlihat lebih oke sih.

Where to buy & price?
 
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Shades 18, 14, 17, 13
Belinya gampang banget dong pastinya, bisa secara offline maupun online. Offline bisa di sis-sis olshop, sociolla, dkk. Buat offline bisa di Guardian, Dan-Dan+ store, Century, Watson, Wardah Beauty House, toko kosmetik tradisional, dan boothnya wardah yang suka ada di mall-mall. Untuk harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibandrol dengan harga Rp 59.000. Masih affordable yah sis.

Conclusion

Aku sih jatuh cinta sama shades terbarunya Wardah Exclusive Matte Lip Cream. kalo ditanya shades mana yang paling favorit? Jawabannya bingung karena bagus-bagus. Cuma yang my honey bee aja sih bakalan ku mix pakainya biar nggak terlalu pucat. Lebih ke fruit punch sama saturdate night kali yah paling favorit buat aku. Soalnya bikin wajahku terlihat lebih segar.

Untuk formulanya, varian baru dengan formula baru Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades terasa lebih ringan, nggak lengket, lebih cepat kering, nggak cracky, dan yang pasti lebih nyaman di bibir.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream saturdate night & fruit punch

Sekian reviewku tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades. Semoga bermanfaat yah :) Oiya aku dapetin Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Shades ini dari #ColorDateGathering nya Wardah di Gran Mahakam Hotal, Sabtu kemarin. Kayanya postingan tentang eventnya bakalan aku bikin postingan sendiri yah. Super nggak sabar buat warna selanjutnya, paling nggak sabar warna pinknya :)

Btw baca juga review cucok meongnya Kak Dilla: review Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Colors. 

Jadi gimana nih? kasih tahu aku dong di kolom komentar shades yang paling kalian suka dari 4 shades Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang sudah launching :)


Luuv,
Ifa



26 comments

Kayaknya semua merek lip liquid matte lagi pada keluarin warna baru ya. Blp, Make Over, dan juga Wardah. Tapi kayaknya aku mau coba Wardah deh. Harganya paling cuco meoong. Hihihi.

Reply

warna dari lip cream-nya cantik ya, apalagi di tambah dengan banyaknya variant warna..

Reply

Bawan rebo sist,pengen coba :D

Reply

yang saturdate night di kamu baguss :D

Reply

apa itu bawan rebo? wkwkkwkwk kok aku jadi salfok sama bakwan yah :"")

Reply

Suka bangeet lipcream Wardah inii, baru punya satu warnaa...

Reply

Waaa, warna barunya Wardah gemes! Nggak kalah gemes sama Nudeattitude-nya Make Over. Jadi bingung pilih yang mana.

Reply

Wardaaaaah.. salah sati brand local yang aku suka banget.. hahaha..
Terutama eyeshadownya..

Happy banget ada warna baru ifaaa.. meluncuuur ke online shop kesayangan deh aku ini mah.. ifaa meracun aku.. haha

hai-ariani.com

Reply

Saturdate cakep benerrr! tapi maju mundur sih belinya, aku pernah beli shade nomer 11 hasilnya kering banget dibibir padahal udah pakai lipbalm :(

www.isthiud.com

Reply

My honey bee warnanya ademmmm *akuhhh bgt lah .

Reply

Bayik, syafakallah ya mbah kakungnya ^^
Kamu cucok meong banget pakai yang Rosy Cheek, dunia perlipstikan makin heboh deh dengan hadirnya 4 varian baru lip matte wardah.

Reply

Kenapa pas dipulas dibibir kok warnanya sama semuaaa hahahah cobalah bawa ntar pas ketemuan biar lebih jelas XD #modus

Reply

iyanih mamih akupun bingung kenapa pas dipake di bibir sama semua. wkwkw okeee bisa bisa

Reply

Makasi mamtiiiir. Ada hint pinknya ya cucyoook

Reply

Yg baru ini oke banget kak formulaya. Lip creamnya nggal kering dan nggak bikin cracking.

Hehe iyaa saturdate night favoritku juga nih

Reply

Cus lengkapin kakak warna lainnya. Lip creamnya cucoook💯💯💯💯

Reply

Wkwkwkwk selamat belanja siist!❤

Reply

Naah aku juga gemees sama nude attitudenya makeover😂😂
#girlsproblem emang yaah😂😂

Reply

Betuuul haha bikin gemes ya pengen borong semua. Tp ya gitu disesuaiin budget dulu. Problem ku pun😂😂😂

Reply

FAAAAAH, kamu asik banget sich bisa ngoles gincu warna terbarunya wardaaah..
Syeeeedih dah sebagai pejuang gincu belum sempat nyicip.. wkwkwkwkwk..
www.sistersdyne.com

Reply

Ifaaaaa gue yakin pasti koleksi lipen lo udah banyak yah. Secara banyak bgt event yang lo hadiri, coba yah itu 2 lipen wardah baru ini di alihkan ke Ciledug. Hahahahhaa biar lebih faedah. :P

Kayaknya gue harus bikin survey "Cara biar diundang ke event-event beauty & fashion" deh. Hahahha pasti banyak yang nungguin tips & triknya. Salah satunya dari Ifa...

Btw love your blog bebih..

Reply

wardah makin banyak aja yak variannya, kujadi bingung apalagi kemasannya mirip

Reply

Warna-warna lip cream wardah yang terbaru ini semua aku suka hihi. Aku juga habis nulis review dan swatchesnya, tapi cuma shade 16 sd 18 :) Mampir yuk mbak ;)

Reply

Mupeng semua sama warna wardah keluaran barunya, aku baru punya 2 dari no yang lama.

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.