-->
Menu
/
L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017

Hallo fashion people! Eh maksudnya pembaca setia blogku :)

Kali ini aku mau bahas tentang fashion show yang aku datangi bulan April lalu. Jadi, alhamdulillah banget, bulan April lalu, tepatnya tanggal 18 April 2017, aku mendatangi Annual fashion Shownya L'tru di Fairmont Hotel Jakarta. Pastinya di pagelaran fashion show, tumpah ruah deh tuh fashion people yang hilir mudik. 

Nah, yang bikin spesial adalah, di annual fashion shownya L'tru, kebanyakan memakai OOTD aka outfit dari L'tru official. Begitupun denganku, di hari itu aku mengenakan outfit head to toe, kecuali sepatu, supported by L'tru official. Thank you, so much L'tru!


Nggak kenal, maka nggak sayang. Nggak kenal maka, kenalan dong!

Sebelum aku kasih tahu kamu keseruan L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017, aku mau ajak kenalan kamu dulu sama brand L'tru sendiri.

The history of l'tru.

Buat kamu yang pernah belajar sedikit atau kepo kepo sama bahasa Perancis pasti biasa menebak-nebak dikit yah tentang penulisan L'tru. Yup, bener banget! L'tru diadopsi dari bahasa Perancis, guys.

L (dari bahasa Perancis “elle” ): she, dia (perempuan)tru (dari bahasa Inggris “true”): benar
Jadi artinya adalah perempuan selalu benar. Hehehe nggak deng itu versiku aja. Filosofi dari brand L'tru sendiri adalah konsep dari koleksi L'tru diharapkan 'tidak pernah salah'. Maksudnya, koleksi-koleksi yang dikeluarkan L'tru memang sengaja dirancang sepersonal mungkin untuk tiap-tiap personal style, baik girly, sporty, feminim, maskulin, edgy, minimalis, ataupun colorful bisa banget untuk memakai koleksi rancangan L'tru.

Nggak hanya bisa dipakai untuk gaya apapun, koleksi L'tru juga bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Dari nongkrong-nongkrong cantik di cafe, arisan, rumpi bareng, ngampus, ngantor, kondangan, party, dateng ke fashion show,sampai ke acara formal. And I proved itu. Aku sih udah membuktikan karena memang dari koleksi L'tru aku memiliki beberapa outfit yang bisa dipakai dengan disesuaikan dengan kemana aku akan pergi dan kegiatan apa yang akan aku lakukan. Cucok deh ya, kemana aja bisa. Tinggal sesuaiin aja outfit yang kamu pilih :)

Nah selain penjabaran di atas, ada satu lagi filosofi yang ingin disampaikan L'tru melalui koleksinya. L'tru yang memiliki arti dia benar melambangkan orang yang memakainya optimis dalam memilih gaya sesuai dengan kebutuhan dan seleranya masing-masing. Nah ini penting banget sih menurutku. So far, setelah aku lihat-lihat gaya busanaku, aku cenderung suka modest wear yang casual dan feminim dengan outer sebagai outfit andalanku. Aku juga suka yang simpel-simpel aja tapi punya cutting yang unik.

Dan L'tru mewadahi banget personal styleku! 

Puas kenalan sama L'tru, sekarang aku mau ceritain ke kamu tentang L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017.

Here we are.

Seperti fashion show pada umumnya, banyak banget fashion people terkenal yang datang. Dari desainer, selebgram dan hijabers kece yang melanglang buana di jagat instagram maupun kerap tampil di TV. Sebut saja Okky Asokawati, Uni Ria Miranda, kak Etu, kak Lulu ElHasbu, kak Putri larasati, Nina Septiani, Ayu Indriati, Kak Sarsof, Lyra Virna, Chacha Thaib, Ayu Aryuli, Medina Zein, Chiki Fawzi, dan masih banyak lagi. Hehehe capek juga ya kalo diabsen satu-satu.

captured perfectly by Nia Nastiti

L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017

Di annual fashion show kali ini, L'tru mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertajuk HELLO dengan total 48 koleksi. L'tru sengaja mengambil tema "HELLO" yang berarti 'salam kenal', 'kehangatan', dan 'welcome'. Psst...ternyata ini memang pagelaran fashion show dari L'tru yang pertama. Duh beruntung banget ya aku bisa menyaksikan pagelaran fashion show pertama dari l'tru dan kece pisan :D

Aku pribadi sih sukaaa banget sama koleksi-koleksinya L'tru di HELLO 2017. Modis banget, wearable banget ke segala suasana, warna-warnanya menarik, lengkap banget dari warna yang super kalem sampai mencolok. Dari yang minimalis sampai yang pop. Dari yang cuttingnya simpel sampai yang unik dan super gemash! Rasanya mau bawa pulang semua.

source: instagram l'tru official // edited by Canva

Tada ini dia beberapa koleksinya yang berhasil dijepret dengan super indah sama Nia Nastiti #terfujilahNia. Kalau jepretan aku bisa dinikmati di instagramku aja yah bro & sis :D


Koleksi HELLO kalau kamu perhatikan baik-baik itu menonjolkan ciri khas tailored ilussions. Apa sih yang dimaksud dengan tailores illusions ? Jadi kalau kamu lihat kaya bisban di siluet jaket, siluet kerah, dan siluet garis badan di koleksi baju yang kamu lihat, itu meupakan contoh nyata dari tailored ilussions yang bisa tertangkap langsung oleh mata.

Koleksi HELLO dari L'tru juga menerapkan tailored ilussions yang lebih fun di rancangannya melalui kerah sebelah, ilusi manset lengan, dan cutting asimetrik. Duh aku sih loooveee banget lah yah! Angkat-angkat bendera putih lihat koleksinya L'tru terutama outernya. Favorit banget!


Buat kamu yang suka pake outfit warna-warni, yang gonjreng, dan bikin mata seger banget buat melihatnya, pas banget nih buat memilih koleksi HELLO L'tru untuk kamu adopsi jadi koleksi outfitmu. Suka banget deh warna-warna popnya, seger banget ala-ala style di drama korea. Apalagi turtleneck warna kuning segar di atas yang dipaduin vest warna merah bata kecoklatan. Duh aku mah langsung keingetan Kim Bok Joo dari serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kamu harus nonton guys!
Naksir berat kak!!! (sumber: instagram L'tru)

Buat yang nggak terlalu suka warna ngejreng nan gonjreng, jangan khawatir, karena ada juga pilihan warna-warna natural di koleksi HELLO 2017 dari L'tru dengan sentuhan warna earth tone juga warna monokrom. Buat yang mau tampil aman tapi ada sentuhan warna popnya, di koleksi ini juga menyajikan padu padan warna-warna monokrom dengan sentuhan merah dan hijau emerald, juga “bauran” warna-warna pop seperti kuning, biru, dan oranye. Komplit lah ya guys, tinggal kamu deh yang bingung mau pilih outfit L'tru yang mana.

Seperti yang aku bilang di atas, apapun gaya kamu tetep cocok pake koleksinya L'tru. Gimana-gimana? Setuju kan setelah melihat-lihat koleksinya L'tru?


The Guys: Say hello to L'tru, spread the love, friendship, and happiness!

Sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh L'tru, di event kali ini aku ditemani oleh sahabat-sahabat keceku dari Indonesia Hijab Blogger yang cantik-cantik, baik hati, dan super stylish. Di L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017, kita sama-sama menebar cinta, kehangatan, rasa persahabatan, saling berbagi kebahagiaan serta saling mengingatkan pentingnya silaturahmi. Alhamdulillah yah berkat L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017 aku dan teman-temanku bisa bersilaturahmi sambil happy-happy:)

Meet us,


Ada Nia, kak Aie, Kak Mira, Kak Witha dan kak Inka.

Foto lengkap squad yang ada Kak Inkanya ada di bawah ini:

Squad Lengkap #HELLOLtru2017 #SpreadTheLove

My OOTD (Outfit Of The Day)

Jadi, kayak yang udah aku bilang di atas. Aku dapet outfit yang sudah disediakan oleh L'tru buat dateng ke L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017. So happy! Tada, ini dia outfit pilihanku.

Lookin' effortlessly stylish in comfy modest wear.


Di sini aku memilih untuk memadukan warna pop dengan warna kalem. Padu padan warna mustard dengan warna abu membuatku terlihat chic but playful. Setuju nggak nih, guys?

Bisa buat oofice looks juga. Bisa buat jalan-jalan ala hijabers kece juga.

Aku pakai cropped top warna mustard dengan bagian depan kerut dan potongan bagian belakang lurus menjuntai. Crop top ini panjangnya 7/8 aja sist tangannya. Makanya harus pakai inner atau kemeja di dalamnya. Bisa juga pakai atasan polos. Untuk kerudungnya itu praktis banget karena instan, cuma tinggal diikat bagian bawahnya aja. Tapi kamu harus pakai inner ya guys. jangan lupa selipin pentul di kepala minimal 1-3 biji di sisi atas sama kanan kiri biar kerudungnya nggak jalan-jalan.

Untuk bawahnya, yang aku pakai itu pants skirt gitu kayak kulot juga. Lucu ya?

Ini untuk detail closer looksnya.


Outfit yang aku pakai ini selain untuk tampilan formal memenuhi undangan yang harus terlihat dressed up tapi tetap simple dan chic, bisa juga dipakai buat interview kerja hehehe. Kecuali kerudungnya sih, prefer pakai yang lebih simpel aja yah sist.


The Goodies

Seneng banget dong dapet goodie bag super kece dari l'tru official. Ada pouch, dusty bag, powerbank, t cash juga. Bermanfaat banget! Duh powerbank penyelamatku banget lho. Kebetulan banget habis event hapeku mati. Mau ngecharge juga ribet. Alhamdulillah banget yah sist giliran butuh ada aja jalannya :)


Where to buy?

Buat kamu yang mupeng banget sama koleksinya L'tru, mumpung deket lebaran juga. Bisa banget untuk dapetinnya di store-store berikut:

Botani Square Bogor, 
Jakarta: PIM 1, ITC Kuningan
Tanggerang: Supermall Karawaci
Depok: Margo City
dan kota-kota lainnya

ataupun bisa langsung kepoin aja di akun instagramnya: l'truofficial

Naksir semua sih aku! :D

kamu bisa juga baca keseruan L'tru Annual Fashion Show: HELLO 2017 di blog teman-temanku:

The last, congrats L'tru!!! Keep up the awesome works!! :))

See ya di postingan bertema fashion selanjutnya ya, girls!
Keep dressed up, keep being you, and stay fab!

XOXO,
Ifa <3






14 comments:

  1. Ifaaa aku baru ngeh kalo koleksi L.Tru bisa dikaitin sama korea koreaaan hhahaa (kata Ifa : namanya juga penggila drakoor) hehee. Btw iya yaah beruntung banget deh kita bisa nyaksiin fashion show pertamanya merekaa... smoga next dapet kesempatan lagi yaaa :D

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwkkwk maafin kelakuanku yah ka inkaa😂😂😂

      Iyah alhamdulillah yah kak inka. Semoga kak keni sering2 ngasih project Ltru buat kita😘 *ngarep* *pake bgt*

      Delete
  2. Masya Allah cantik cantik banget ini koleksinya. Udah naksir sejak dari postingan yang sliweran di Instagram hahaha.

    Ifaa seger deh looknya kece ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi kak mindaaa😚😚😚😚

      Iya catik dan gemesin banget koleksi terbarunya ltru 😍

      Delete
  3. Aku suka sama koleksi yang dibawain para model. Ada yang buat tambun size gaaaa? hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaa sis. Ltru ada ukurannya smp xl wkwkwk. U mah ga tambun. Proposional😁😁😂😂😂

      Delete
  4. akupun naksir semua faaa..
    apalagi dipadu padan sama model hijabnya yang simple tapi keren dipakenya ya x) jadi pengen punya juga

    ReplyDelete
  5. Perempuan selalu benar! Hahahaha.

    Aku suka bajumu,Ifa :D

    ReplyDelete
  6. cantik, focus on detail yah. jadi mau punya juga koleksinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini gemas gemas bgt un. A0algi cuttingnya juara bgt koleksi terbarunya ltru:D

      Delete
  7. Ifa outfitnya kecee.. Unik bangettt hihi

    ReplyDelete
  8. keren dan luar biasa karya karyanya .....
    Semoga terus menginspirasi .. amin

    ReplyDelete
  9. suka warna koleksi L.Tru yang ijoooo eh tosca yaa XD
    cakep cakeep :D

    ReplyDelete
  10. Bayik....suka banget sama baju mu, jadi kepengen....harganya gimana ? bisikin dong :D

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.