-->
Menu
/
Hola! Balik lagi dengan section beauty. Seperti judul di atas, di postingan ini aku membuat mini Eyeliner Review: Automatic Eyeliner Caring by Biokos, Varian eyeliner terbaru yang dikeluarkan Caring by Biokos.

Buat kamu yang kenal sama aku, pernah ketemu aku, ataupun followers instagramku pasti tahu kan ya kalau kemampuan makeupku masih STD alias standar. Apalagi buat makeup mata. Masih cemen banget, kak!


Buat makeup mata yang skillnya udah lumayan handal, no 1 masih dirajai sama mascara. No 2 boleh lah ya eyeshadow meski warnanya masih gitu-gitu aja belum berani warna bold, smokey eyes ataupun gradasi dengan perpaduan banyak warna. Yang paling aku give up buat makeup mata adalah eyeliner. Kenapa? Aku kasih tahu alasannya di bawah ini ya!

Jadi ada 2 alasan kenapa aku ngeri-ngeri sedap pake eyeliner:
1. Takut kecolok. Asli aku takut banget kecolok matanya kalau pake eyeliner. Jujur sampai sekarang kalau mau pake eyeliner aku masih harus merem lho, lol!

2. Hobi ngucek mata. Kadang suka nggak sadar buat ngucek-ngucek mata dan nggak inget kalo pakai eyeliner. Alhasil  eyelinernya beleberan deh. Jadi daripada lelah harus touch up eyeliner lebih baik nggak deh.


Tapi semenjak aku ketemu sama Automatic Eyeliner Caring by Biokos, aku mulai berani lagi pakai eyeliner. Karena aku sadar sih efek eyeliner itu maha dahsyat guys, jadi beda banget saat kamu pakai eyeliner dan nggak. Everybody needs a right time to start on something new, ya mungkin lewat Automatic Eyeliner Caring By Biokos aku jadi mulai terbiasa buat pakai eyeliner :D

Buat pemula, ini enak banget!

Automatic Eyeliner Caring By Biokos Review

Box & packaging

Aku mulai reviewnya dari packaging dan boxnya Automatic Eyeliner Caring by Biokos ya! Overall, aku suka banget sama boxnya yang didominasi sama warna silver dan hitam dengan tulisan hitam dan putih. Kesannya elegan dan futuristik banget!


Di boxnya juga informasinya udah lengkap. Kayak kandungan dan bahan, tanggal kadaluwarsa, diproduksi sama siapa, dan sedikit penjelasan tentang produknya. Begitupun dengan packagingnya, suka banget sama eyeliner ini! Automatic Eyeliner Caring by Biokos bentuknya slim banget, dengan dominasi warna silver dan tulisan hitam. Persis kayak boxnya,

Saking slimnya, kamu harus hati-hati ya karena gampang keselip. tapi poin + nya,Automatic Eyeliner Caring by Biokos nggak ngabisin tempat.

3 in one

Automatic Eyeliner Caring by Biokos merupakan paket komplit yang praktis dan efisien. Bentuknya yang otomatis tinggal diputar memang praktis banget untuk dipakai. Cuma ya permasalahannya adalah ujungnya yang cenderung tumpul. Tapi nggak usah khawatir guys, karena Automatic Eyeliner Caring by Biokos dilengkapi dengan rautan. Jadi nggak perlu ribet lagi deh ya bawa eyeliner sama rautan karena sudah sepaket. Praktis banget kan?

praktis banget eyelinernya, tinggal diputar aja :D
Untuk ujung Automatic Eyeliner Caring by Biokos, kamu bisa mengaturnya sesukamu mau tumpul ataupun runcing. Selain dilengkapi dengan rautan, Automatic Eyeliner Caring By Biokos uga dilengkapi dengan sponge smudger alias spons pembaur. Biar kayak di drama-drama Korea gitu guys, hasilnya lebih natural.

Tada! Ini dia penampakan rautannya, guys!
Smudger alias spons pembaur ini juga cocok banget untuk membuat tampilan smokey eyes. Psst..meskipun mudah diputar, jangan diputar terlalu semangat ya, nanti patah. Pakai saja secukupnya.

the smudger aka spons pembaur
Tekstur

Hampir ketinggalan, dari segi tekstur, tekstur untuk Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini padat tapi empuk banget! Creamy gitu. Nggak keras. Enak banget pas diaplikasiin di mata. Oiya, untuk hasilnya, Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini pigmented banget. Alias sekali sapuan aja sudah terlihat banget warnanya. Btw untuk swatch foto di tangannya menyusul ya!

Varian

Automatic Eyeliner Caring by Biokos ,memiliki 2 varian warna, black dan brown. Aku sendiri baru mencoba yang warna hitam. Untuk warna coklat lebih natural kali ya?


claim
Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E.
Seperti yang udah kita sama-sama tahu, kalau Caring by Biokos memang terkenal dengan skincare makeupnya. Jadi nggak cuma bikin penampilan luar kita makin cantik, tapi juga merawat kulit kita dari dalam. Nah, khusus buat Automatic Eyeliner Caring By Biokos, kandungan vitamin E & jojoba oilnya berguna buat merawat dan melembutkan serta melembapkan daerah mata. Aman juga buat kamu yang punya kulit sensitif. Super cool!


Where to buy?

Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini bisa kamu dapatkan secara online dan offline dengan mudah. Bisa ke Guardian, Watson, Century, atau ke booth Caring By Biokosnya langsung. Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga 110-115 ribu. Tergantung kamu beli di mana ya!


Btw nih btw, aku dapetin Automatic Eyeliner Caring by Biokoskarena hadir di acara Beauty Without Worry yang diadakan di Mall Kelapa Gading 3 dengan pembicara Tantri Kotak, Annisa Sagita. Alhamdulillah ya! Talkshow sekaligus workshop Beauty Without Worry ini nggak hanya membahas seputar kecantikan aja tapi juga masalah finansial. Penting banget ternyata mengatur keuangan dan cashflow sejak dini, Demi masa depan cerah, kak!

modelnya udah pake Automatic Eyeliner Caring by Biokos
Tetep mau hari tua happy tapi nggak ganggu jatah jajan lipstick baru kan ya, guys? Di acara Beauty Without Worry juga dihibur sama Christy Colondam dan Shae yang super cantik dan gemesin banget karena kocak dan all out. Buat tahu keseruannya, langsung aja meluncur ke twitter dan search pakai hashtag #FeelAliveAtAnyAge ya! :D

sisi kiri: Shae & Christy on stage, sisi kanan: model lagi dipakein eyeliner
Impression

Sebagai newbie dan amatiran di dunia per-eyeliner-an, selain eyeliner dengan bentuk spidol, kamu juga bisa memasukkan  Automatic Eyeliner Caring by Biokos di dalam list must have makeupmu karena gampang banget dipakainya dan friendly banget buat kita-kita yang masih belajar pakai eyeliner.

hasil setelah pakai eyeliner



Maaf yah anaknya masih amatiran tapi banyak gaya :D:D
Ini aku coba pakai eyelinernya buat bikin eyeshadow smokey eyes gitu. Jadi abis pake eyeliner kaya biasa terus sebar-sebarin eyelinernya bikin kaya totol-totol kecil atau garis kecil di area kelopak mata yang mau dibikin smokey eyes. Tinggal dibaurin deh pakai smudgernya. Beginilah hasilnya.

Kece kan Automatic Eyeliner Caring by Biokos bisa dipakai buat eyeshadow. Meskipun ini riasan mata smokey eyesnya masih ala-ala banget yah. Nah kalau buat ngalisnya aku belum berani coba, soalnya Automatic Eyeliner Caring by Biokos punyaku warna hitam shay. negeri-ngeri sedap kalo dipake alis :"")

before after eyeliner


Keliatan banget ya bedanya pake dan nggak pake eyeliner? Pas pakai eyeliner matanya terlihat lebih hidup dan lebih tegas. Right?

Tambah bonus before after pakai eyeliner~



Sekian review Automatic Eyeliner Caring by Biokos ala aku. Aku sih udah nyoba Automatic Eyeliner Caring by Biokos dan suka sama hasilnya, sekarang giliran kamu! :D

LOVE,
Ifa yang lagi belajar pake eyeliner, ngalis, dan smokey eyes

20 comments:

  1. Aku masih belom lancar bikin eyeliner kayak kamu nih. Ajarin dooong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amasaa kayanya expertan kamu malah sist. Aku pake eyelinernya msih matanya kudu merem:""")

      Delete
  2. canteekk amat fah yang with eyeliner. Kalo aku awalnya takut kecolok, terus sekarang udah ga kan, eh takutnya miring2 pas lagi garis, trus belepotan item, bingung nyari tisu basah, haha.. Mau cobain ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah asiknya ini nggak rempong kaka lebih meminimalisir belepotannya hihi. Cobain deh kak automatic eyeliner caring by biokosnya.

      Aw! Mamacih kakaa😘😘😘

      Delete
  3. Saya jadi suka neh pake eyeliner yang satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaay tos! Aku juga suka sama automatic eyeliner caring by biokos❤

      Delete
  4. Wow, Iffa jadi lebih cetar pakai eyeliner Caring by Biokos. Aku jadi pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain kaka wina. Kalo buat kaka wina yg udh expert pasti bisa bikin style eyeliner yg lbh kece😍❤

      Delete
  5. Kalau aku takut kecolok justru kalau pakenya eyeliner cair, bukan cuma takut kecolok tapi juga takut kesapu ke mata kuasnya, hihi. Paling enak emang yang bentuk pensil atau spidol, gampang ngegambarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yg spidol juga kusuka. Lbh gampang juga ya ka pakai eyelinernya apalagi buat pemula kaya aku😁

      Delete
  6. Beda banget kak, seriusan deh. Suka banget baca review bayik, ringan dan jelas *idolakuh, kudu belajar sama suhu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkwk mamtir kali yg idolakuu😚
      Mamaci mamtir semoga reviewnya jelas dan bermanfaat ya! Ajarin bikin eyeliner yg kece kaya mamtir dong

      Delete
  7. Ifa aku suka banget sama eyelinernya ini bagus banget tapi sayang punya aku udah gak tau kemana hilang dan pake yang brand lain deh... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy tos! Sayangnya ga waterproof ya kak ini eyelinernya. Yaah #ripeyelinernyakakania

      Delete
  8. Ini emang beneran gampang ya Sist, ku udah coba jugaa. Aku suka pake eyeliner soalnya bikin mataku ndak sayu, haha

    ReplyDelete
  9. cantik ih with or without haha. belum prenah coba yang ini, saya. next time klau gel crayon spidol dan pensil eyeliner saya habis, mau coba itu..

    ReplyDelete
  10. yang paling mengerikan itu kalau kecolok maskara, Mba *berdasarkan pengalaman ��

    Kapan coba eyeliner ini ah, thanks review nya, Mba

    ReplyDelete
  11. Ini produknya unik banget ya ada rautan sama sponse nya padahal eyeliner gitu hehehe aku jadi tertarik... btw aku gak pede nih kalo pake wing eyeliner... ajarin dooong

    ReplyDelete
  12. Ih kamu kece deh. :)
    Waahhh.. Ada eyeliner baruuu.. Enak banget kalo udah all in one gitu. Sebetulnya dirimu dan aku sama.. Aku juga suka kucek-kucek mata. Dulu heboh banget ngucek-nguceknya. Kalo sekarang sudah lebih mendingan. Bedanya. Kalo aku lebih milih gak pake mascara ketimbang eyeliner. Dan aku banci eyeliner banget. Jadi doyan nyobain eyeliner. Kayaknya boleh juga nih nyobain yang ini. :)

    ReplyDelete
  13. Ifaaa aku juga nih lumayan picky sama eye liner, pengennya yang gampang dipake tapi awet dan ngga gampang belobor ! jadi penasaran sama si Eye liner Automatic by Caring Biokos ini. Btw asli Ifaa before afternya dengan eyeliner aja udah mangliningi.. apalagi jadi penganten nantii hihii #haazzeek

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.