-->
Menu
/
Sore! Siapa yang di sini suka nonton drama kayak aku? 
Di scenenya kadang suka diselipin adegan si tokoh utama pakai skincare atau makeup, jadinya kita kenal deh beberapa brand makeup dan skincare yang famous dari Korea. 

Nah sekarang udah nggak perlu ribet lagi kalau mau beli skincare dan makeup dari Korea, kamu bisa belanja dengan cepat dan aman lewat Hermo Indonesia.

Di postingan ini, aku bakalan sharing pengalaman belanjaku di Hermo Indonesia. Istilah nge-hitsnya sih unboxing gitu. Biasa juga disebut beauty blogger sebagai makeup skincare haul. Makanya di judul aku bikin: #BeautyToolsHaul: Unboxing Hermo Beauty Box 




Drama terakhir yang aku tonton, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo merupakan salah satu racun yang bikin aku pengen nyobain produknya Laneige! Haha maafkan aku anaknya mudah tergoda :( Di drama ini Bok Joo pakai Laneige sleeping mask sama two tone lip bar. Siapa tahu ya kan dapet yang kece juga kayak si Bok Joo, ala-ala Joon Hyung gitu:P

Tadaa! ini dia penampakan Bok Joo sama Joon Hyung! Must watch deh! Kudu nonton, ceritanya ringan, hangat dan sweet gitu. Bikin kangen masa-masa sekolah #tsah

Hayoo baper nggak liat mereka? Nonton deh, guys!

Haha! Maafkan intro ala-ala aku, sekarang kita kenalan sama Hermo yah!

Sebelum kita mengulik makeup dan skincare apa saja yang aku order di Hermo, lebih baik kalau kita kenalan dulu kali ya sama Hermo. Apa sih Hermo? Trusted nggak sih? Asli banget nih dari Korea? Apa sih keunikan belanja di Hermo?

Hermo 

Hermo merupakan ecommerce asal Malaysia yang saat ini sudah memperluas wilayahnya ke Singapura dan Indonesia. makanya ada Hermo Indonesia. Nah, misi hermo adalah turnin' beauty in a click. Hermo mengerti keinginan para ciwi-ciwi yang ingin mendapatan makeup dan skincare dengan harga terjangkau dengan koleksi yang lengkap, cepat sampai, aman dan terpercaya.

Ini dia klaimnya:


Yang menurutku beda dari Hermo dari tempat belanja lainnya adalah mask box. Kita bisa order dan mencampurkan masker yang kita inginkan ke dalam mask box kita. Tentunya harganya bakalan lebih mring, sist! Dan banyak juga penawaran lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Hermo. Kamu bisa tahu Ktrend, yaitu produk apa saja yang lagi hits di Korea. Kamu juga bisa memilih barang dari kategori best seller, yang mana paling banyak dibeli oleh customer Hermo.

Daripada bingung, lebih baik kamu langsung meluncur ke websitenya Hermo, dan cus belanja deh di sana! :D

Kenalan sama Hermo udah, sekarag giliran Unboxing Hermo Beauty Box aku. Waktu pink boxnya sampai, aku langsung kegirangan banget! Yeay! Finally incaranku datang juga! :D

Tada, ini dia skincare dan makeup yang aku order di Hermo:
-Laneige two tone lip bar
-Tony Moly long lasting concealer
-Tony Moly Lovely Eyebrow Pencil shade 03, grey brown
-Honey & aloe capsule recipe park dari Innisfree


Yup! Belanjaanku memang nggak banyak guys, tapi aku sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanku :D Btw, untuk keamanan barang-barangnya kamu nggak perlu khawatir guys, karena dibungkus dengan rapih dan rapat menggunakan bubble wrap

Aku memang lagi butuh pensil alis, concealer, ehm kalo lipstick sih emang kepengen gara-gara racunnya si Bok Joo. Nggak deh akupun lagi bersedih karena the saem saemmul lip tint aku yang merah nggak tahu ada dimana :( Super sad! Padahal lip tint the saem andalanku banget sehari-hari.

Selain itu, aku juga butuh masker, makanya aku cobain capsule recipe packnya innisfree. Sedih sih, saat mau pesan banyak banget varian yang kosong. Jadinya aku beli yang available saja, yaitu aloe vera dan honey.

Ini aku break down satu per satu yah pesananku.

Laneige Two Tone Lip Bar


Because one tone is not enough! Laneige two tone lip bar yang aku beli adalah shade 04 milk blurring. Di Korea, beberapa waktu yang lalu lagi ngetren banget kan ya lipstick dengan model two tone. Nah Laneige mengeluarkan two tone lip bar, jadi nggak perlu lagi menggunakan dua lipstick untuk menghasilkan tone lipstick yang gradasi. Banyak banget pilihan warna yang bisa kamu pilih dan gemas-gemas!! (kapan coba makeup Korea nggak gemas? :'))

Shade yang aku pilih, milk blurring memiliki gradasi merah dan putih. Overall, aku suka sih perpaduan warnanya. Cuma pas dipakai di bibir, aku kebanyakan failed karena mengatupkan bibir atas dan bibir bawahku. Tips buat pakai Laneige Two Tone Lip Bar, habis dioleskan di bibir nggak usah disatukan bibir bagian atas dan bawahnya, biar gradasi bibirnya tetap terlihat gitu.


Di atas merupakan hasil swatch di tangan. Kurang keliatan yah? :')


Untuk kekuatan tahan lamanya alias stay colornya juga kudu banget kamu acungi jempol sis. Karena awet pisan warnanya, dan poin utama yang aku suka adalah nggak nempel di gelas pas minum. Luv banget deh!

Ketahanan oke, pilihan warna banyak. Nah menurutku yang jadi kekurangan adalah harganya yang lumayan pricey sist! Untuk 1 buat two tone lip bar harganya sekitar Rp 250.000. Huhu mayan banget yah guys~

Nanti aku update yah pas dipakai di bibir! :)

Next, kita move on ke masker ya!


Innisfree Capsule Recipe Pack

Untuk masker, pilihanku jautuh ke innisfree capsule recipe pack dengan varian Honey dan Aloe Vera. Sebenernya awalnya pilihanku bukan varian ini. Tapi mau dikatakan apalagi guys, pada sold out huhu. Untuk 1 buah innisfree capsule recipe pack, harganya Rp 25.000. menurutku sih worth it, karena masker ini bisa dipakai berulang-ulang. Dan per satu kali pakainya cukup seujung jari aja sist! Hemat dong pastinya :D


Banyak banget kan ya variannya? Tadinya aku penasaran banget sama Green tea, Kiwi, Rice, sama Bija & tea tree. Akhirnya pilihanku jatuh pada varian Aloe Wash Off & Cold Pack dan Canola Honey Wash Off Pack. Untuk masker pilihanku, keduanya merupakan varian masker yang wash off alias kudu dibilas sist bukan dibawa tidur.

Canola Honey Wash Off Pack.


Ini dia klaimnya:
#Canola Honey (Wash Off)A wash-off pack with canola honey for providing intensive moisture and nourishment to the skin. Skin moisturizing and nourishing care with canola honey ingredients.
Untuk masker Honey Canola, alhamdulillah udah aku rasain dan syukaa banget! Habis pakai maskernya, wajahku terasa lembut :D #tsah

Ini dia tekstur dan warna maskernya
Saat dipakai di tangan

Untuk teksturnya mirip-mirip kayak maskeran pakai madu asli gitu. Pas dipakai pun sama, rasanya kayak maskeran pakai madu. Bedanya adalah warnanya bening, ku kira Canola Honey Wash Off Pack ini warnanya kuning kecoklatan seperti madu gitu.

Satu hal yang bikin makin cinta sama innisfree capsule recipe pack yang sudah aku sebutkan di tas adalah, maskernya bisa ditutup lagi. jadi nggak takut maskernya kering atau gimana. Jadi di tutup maskernya bisa disangkutin gitu ke wadah maskernya. Kayak foto di bawah ini yah! :)

keliatan kan yah bisa disangkutinnya?

Aloe Wash Off Pack.

Buat yang varian Aloe kebetulan aku belum nyobain gengs. Tapi ini lebih cool dan nggak sabar buat nyobain. Di klaimnya sih, varian innisfree recipe capsule pack ini lebih endeus kalau dipakenya setelah dimasukkan ke dalam kulkas. Kebayang kan gimana sensasi dingin-dingin empuk pas maskeran? Can't wait!


Ini dia klaimnya:

#Aloe (Wash Off)A cooling wash-off pack with aloe for soothing and moisturizing the skin.Skin moisturizing and soothing care with aloe ingredients.A wash-off pack after gently massaging on the skin.This pack works much better when used after refrigeration.

Tony Moly Lovely Eye Brow Pencil

Selanjutnya, produk yang aku beli adalah Tony Moly Lovely Eye Brow Pencil. To be honest, aku belum punya foto yang proper guys. Kurang ciamik hehe! Nanti ku update yah fotonya.

Pencil alisnya modelnya yang diputar gitu dan dilengkapi dengan sikat alis. Praktis gitu langsung sepaket sama sikat alisnya. Untuk teksturnya nggak creamy, padat tapi lembut gitu. Suka deh! Kekurangannya adalah akunya yang gaptek alias belum bisa pake pensl alis dengan baik dan benar. padahal hasilnya bisa kece dan natural pisan :D



Shadenya aku pilih yang 03, gray brown. Ini hasil racunnya teman kantorku, Dyar. Sengaja pilih gray brown biar warnanya natural dan kece kayak cewek-cewek korea. Dari segi harga, menurutku masih ramah kantong, dibandrol dengan harga Rp 39.000 per itemnya. Ada 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih, guys!


Tony Moly Long Lasting Concealer

The last, terakhir, makeup yang aku order dari Hermo dalah Tony Moly Long Lasting Concealer. Kenapa concealer? karena eyke mata panda cyn! Sedih banget liat lingkaran hitam di bawah mata. Biar tersamarkan makanya aku memutuskan untuk membeli concealer hehe.

Selain menutupi noda hitam dan bekas jerawat, dari yang aku baca sih concealer juga bisa bikin lipstick makin awet. hmm kalau aku sih sayang hehe mending dipake buat menutupi mata pandaku. Setelah browsing browsing, aku memutuskan buat mencoba Tony Moly Long Lasting Concealer. Ternyata yang aku beli teksturnya padat tapi creamy gitu. Di ujung bawahnya ada kayak kuas spidol besar, kayaknya sih buat ngeratain concealernya ya. 

maafkan bad quality pict gengs! Soon menyusul yah! :)

Bener nggak tuh fungsinya si kuas spidol? Mohon bimbingan yah para beauty blogger yang baca postinganku :))

Karena kurang merata akhirnya aku ratain pake sponge cushion hehehe. So far, lumayan coverage sih.Tapi kayaknya kalau next time beli lagi, aku prefer beli yang liquid deh. Dari hasil kepo-kepoku, yang lebih coverage sih Tony Moly Long Lasting Concealer yang liquid. Next time kita coba dan buktikan yah! :)

Sekian pengalaman belanjaku di hermo. Fast response, aman, dan terpercaya kok! Tiap barangnya di bubble wrap dengan oke, yang sedihnya sih boxnya agak penyok gitu huhu. Kalau barang yang kamh pesan sold out, kau akan diberitahukan juga.

Overall, recommended kok sist!
Psst buat kamu yang belanja Rp 350.000 bakalan dapat free ongkir, gaes! Berakhir sudah #BeautyToolsHaul: Unboxing Hermo Beauty Box ala-ala aku :D

Bonus muka kegirangan aku dapet Hermo Beauty Box :D

See you di makeup dan skincare haul selanjutnya! 

Luuv! 
Ifa

11 comments:

  1. Aku akan selalu ingat Tony Moly....love...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaha jahat ih aris:(((

      #insidentonymolyunforgettable haha


      Delete
  2. Aku belum nyobaiiin semuaaa. Nanti post terpisah aja biar ada bahan ngeblog,hahahhaa.

    ReplyDelete
  3. Review Laneige Two Tone Lip Bar ditunggu ya, Ifa dear :)

    ReplyDelete
  4. Kalau pakai makeup ala2 korea, bisa secantik artis korea gak kak?? *hehe...

    ReplyDelete
  5. Aku kayaknya ampir smua e commerce kecantikan udah pernah belanja tinggal di Hermo doank belumaan.. penasaraaan... sama Mask Box nyaaa... hahaha bisa banget ini mah bikim cewek2 asik keracunan masker hihihi... sama penasaran si Lipstick two tone nya donk Faaa.... di swatches ke bibir.. heheh mehong sih yaa harganya tapi pasti gemesin sih ga usah ribet bikin sendiri lipstick gradasi yaa :D Thanks for sharing ifaa.. nice revieww

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
  6. wahh produk kosmetik korea memang bagus-bagus yaa kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak baguus cobain kak skincare koreanya & cobain belanja di Hermo juga :D

      Delete
  7. Suka banget sama Laneige Two tone lip bar nya, pertama kali liat ngerasa kayak liat permen hihihi :) Hasil gradient nya pun natural, pilihan warnanya cantik-cantik! Nggak sabar baca review dari kamu :)


    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.