Menu
/ /
Socmed Enthusiast // socmed influencer wannabe : the reason for #NgobCanOppo
Halo blog, selamat sore.

Assalamualaikum teman-teman bloggers dan pembaca setia blog saya :D  pede banget ya

Well, maafkan saya jika sudah beberapa lama nggak mengeluarkan postingan baru. To be honest, udah ada kok di draft hehehe. Soon ya! 

Hari ini seperti biasa, saya yang daily instagramer alias tiap hari scroll timeline instagram, menemukan sebuah postingan yang sangat menarik perhatian saya. Dan ternyata saya pun mendapatkan newsletter serupa ketika membuka email.



Youtube and Instagram Strategies : To Grow Your Audience

Yup! sesuai gambar yang saya edit dikit, Saya nggak mau ketinggalan event ini :D
Kesan pertama saya setelah melihat postingan instagram Blogger Perempuan dan membaca newsletternya adalah : "WOW gue pengen banget!!!" . Tidak butuh waktu lama saya pun segera meluncur ke linknya. Yup, saya sudah daftar lho #NgobCanOPPO

Kenapa saya ingin menghadiri acara ini? 

/ /
Review buku ; Jiwa Bahagia
Halo! Long time no write, blog! Kali ini saya ingin membagikan hasil review saya tentang salah satu novel terbitan Agromedia. Jadi, di pertengahan Januari lalu saya mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam kolaborasi Moeslema.com dengan Agromedia.

begini penampakan bukunya

Sebenarnya ekspektasi saya adalah mereview novel romance milik Gagas media. Maklum saya anaknya pop romance banget. Jadi, begitu ada pengumuman tentang blogger terpilih yang akan berkolaborasi untuk mereview buku, saya sudah 45 banget. Begitu diumumkan ternyata saya harus mereview buku berjudul jiwa bahagia milik Sigat Risat. Oke, bukan novel romance. Dan bukan novel saya banget.

Powered by Blogger.