Blogger Babes Gathering



Halo! kali ini aku mau sharing salah satu momen 2015 yang berkesan buat aku. Salah satunya adalah blogger babes gathering with Clozette Indonesia dan Blogger Babes Asia. Seru banget! Di acara ini aku banyak mendapatkan wawasan baru, pengalaman baru, dan juga teman baru. Bahkan bertemu dengan blogger idola. So, yay!

Semuanya berawal dari salah satu postingan instagram milik Diana Rikasari yang berisikan informasi gatheringnya para blogger. Bermodal nekat dan super excited, aku dan adikku mendaftar dan melakukan reservasi. Kuncinya sih, pede aja hehe.

Acaranya seru banget. Para pesohor blogger berlalu lalang di hadapanku. Banyak insight baru yang aku dapatkan, khususnya mengenai dunia perblogan. Terlebih di acara ini juga didatangkan langsung founder Blogger Babes Asia, yaitu Kak Heidi. 


Ternyata jadi blogger itu super seru, selain bisa membagikan pengalaman, wawasan, dan ilmu yang kita dapatkan, melalui  blog juga kita bisa mendapatkan benefit berupa materi. Bahkan tak sedikit perusahaan yang memberikan kesempatan kepada para blogger untuk menjadi social media influencer maupun spoke person.

Di acara ini, Diana Rikasari membagikan rahasia kekonsistenan ngeblog miliknya. Percaya nggak percaya, Diana Rikasari ngeblog tiap malam lho sebelum tidur. Nggak harus tentang artikel, tulisan panjang lebar, maupun sebuah review. Quotes dan opini singkat dari suatu hal yang terlintas di pikiran kita pun bisa dijadikan sebuah postingan."Nggak perlu panjang-panjang kok. Singkat nggak apa apa yang penting rutin," ungkapnya.

Pembicara yang lain, yaitu Kak Fifi Alvianto juga menceritakan kisahnya selama menjadi blogger dari lulus SMA sampai sekarang menyandang status ibu 2 anak. Menurut Kak Fifi, kita bebas mengeksplore apapun yang ingin kita tuangkan menjadi sebuah tulisan. Masih campur aduk wajar kok. Bahkan kak Fifi mempunyai 8 blog karena banyak tema yang ingin kak Fifi ungkapkan ke dalam blognya. Kak Fifi juga meyakinkan bahwa learning by process, menjadi expert itu butuh waktu dan proses. Jadi, enjoy aja!

Kuncinya adalah ngeblog dengan happy dan konsisten. So, happy blogging dan enjoy!

Berikut aku share ya foto-fotonya.

Me with Diana Rikasari, my fav blogger!
Met new friends, Putri. Putri jauh-jauh lho datang dari Bandung untuk mengikuti acara ini. Cool!

Yeay! ketemu gengges ini untuk kedua kalinya setelah workshop IHB. Allo Kak Yulia dan kak Tia :)


Last photo dedicated to my sister, Ilmi :D Seru kan ikutan acara kayak gini?

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wuih seru banget. Emang ya Mba, kalo mau sukses ngeblog itu harus konsisten. Baiklahhh aku juga akan semangat ngeblog dan ga boleh sampe ga ada postingan dalam 1 bulan lagi.

    ReplyDelete
  2. iya nih sama akupun lagi belajar untuk minimal seminggu ngepost 1 tulisan. Yuk semangat!!☺

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top