Dari Curahan Hati sampai Dian Pelangi

Halo!
ehm, agaknya ini jeda waktu posting yang lumayan cepat untuk saya saat ini. Well, mengingat track record saya dari satu blog post ke blog post lainnya amat sangat jauh.

Jadi ceritanya, tulisan ini masih fresh banget dan baru jadi kemarin. Hehe, semoga tulisan ini bisa menjadi portofolio yang membuat saya lolos ke tahap interview ya. Seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya. I'm officially job seeker now.

Sedikit cerita, dari media sosial yang aktif saya gunakan seperti twitter, path, instagram, dan blog. Entah kenapa yang paling saya suka hingga saat ini adalah instagram.

User friendly, asyik dilihat melalui smartphone, dan bagi saya merupakan sebuah paket komplit karena menyajikan gambar, tulisan, bahkan video dalam waktu yang bersamaan. Update pula.

Ya boleh dibilang saya adalah daily igers. Meski nggak selalu update foto setiap hari.

Jadilah beragam informasi saya dapatkan melalui instagram.
Mulai dari event seru, berita terhangat dari selebriti yang saya ikuti, info magang sampai lowongan kerja, dan tentunya beragam info kuliner dan wisata menarik. Begitupun untuk kepo-kepo sana-sini juga. Saya juga menumpang lapak untuk berbisnis disini. Hehehe. Alhamdulillah bermanfaat.

Tulisan ini terinspirasi dari salah seorang pesohor negeri ini yang instagramnya saya ikuti. Yap, si cantik Dian Pelangi! Idola saya karena telah sukses membuktikan mimpinya di usia muda. Postingan kali ini tentang salah satu style Dian Pelangi saat berlibur di Italy.

Sebelumnya saya minta maaf karena foto di postingan ini menggunakan screen capture. Aslinya di tulisannya nggak kaya gini kokSoon, saya ganti ya!

Selamat membaca!

Salam,
Ifa yang sedang pusing revisi dan sibuk mencari kerja

------------

Padu Padan Celana Palazzo ala Dian Pelangi

Celana palazzo merupakan fesyen item 70an yang masih menjadi tren hingga saat ini. Dian Pelangi, fashion designer sekaligus fashion blogger Indonesia sering kali menggunakan celana berpotongan lebar ini di berbagai kesempatan. Penggunaan celana dengan potongan lebar akan menambah kesan stylish jika bisa memadukannya dengan tepat.

Jika biasanya celana palazzo dipadukan dengan crop top, kaos, denim, jaket jeans, blouse, simple blazer ataupun kemeja. Kali ini Dian memadukannya dengan loose top panjang selutut berwarna hitam seperti yang diunggah di akun instagramnya, Kamis (6/8/2015).




Dian yang dikenal dengan stylenya yang colorful dan playful menggunakan celana palazzo berwarna dominan merah dan putih dengan motif zigzag untuk mengimbangi stylenya kali ini yang cenderung monochorome. Perpaduan warna merah, putih dan hitam membuat Dian terlihat simpel, tegas, chic, dan elegan dengan tidak meninggalkan ciri khas ala Dian Pelangi.

Tips yang diberikan ratu pelangi ini adalah dengan menambahkan belt untuk mempertegas garis pinggang. Sehingga yang memakainya tidak akan terlihat tenggelam. Selain itu, tidak lupa tambahkan heels atau wedges agar Anda terlihat jenjang.

Selamat mencoba dan selamat berkreasi. Semoga bisa menjadi inspirasi fesyen Anda!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top