-->
Menu
/
"love is you. No matter what happen to us. no matter we cant be together now. i will love you always." -mesya-

"cinta? cinta itu harus realistis. ngapain cinta sama orang yang gak cinta sama elo. useless abis."
-nadia-

*****
paris van java, 23 februari 2011

"omg..omg..omgggg."

"lo kenapa deh sya? Kesurupan?" Nadia terheran-heran melihat Mesya yang tengah terbengong-bengong ke arah booth yang menjual aneka flatshoes dan wedges. Sepasang kekasih terlihat sedang asyik memilah-milih wedges yang pas untuk si cewek. Saat ini mereka sedang.melaksanakan ritual bulanan mereka. Shopping till drop!

"Naaad, kok lo mendadak bego gini sih. Itu Danar. Danar Atmaja.my lovely gebetan."

Danar Atmaja, sosok senior yang mampu menembus kehampaan hati Mesya Anindita yang selama ini terkenal dingin sama cowok apalagi mantan-mantannya semasa SMA.

Ganteng, charming , pinter , tajir, cool. siapa coba yang gak kepincut sama cowok yang satu ini. yang terpenting buat Mesya sih He truly her type.

"Buahaha gajadi move on neng? Udah 2012 gebetan masih aja peninggalan jaman batu. Capek deh ah" komen Nadia sambil menepukkan tangan di dahinya.

"Yeee gue kan setia layaw. Sekali cinta tetap cinta. Emangnya elo tiap bulan gonta-ganti gebetan?"
Mesya memang terkenal susah pindah ke lain hati. Prinsipnya sih, sekali A ya harus tetap A. Keep fight. Be a winner not a loser.

Emang sih prinsipnya bagus banget kayak model pejuang-pejuang 45. Tapi kalo buat Mesya sih out of topic rasanya, ya gimana mau move on sama yang lain . kalo tiap ketemu aja langsung salting, gemeteran dan mendadak jadi patung. Boro-boro deh nyapa gebetan. Melihat dari jarak yang cukup dekat aja udah jadi berkah buat Mesya. Olala.

****
FIB, universitas padjajaran

"baiklah adik-adik, minggu depan jangan sampai ada yang lupa bawa tugasnya. referensi bisa kalian dapatkan darimana saja, buat yang punya link ke senior lebih bagus lagi loh. bakalan ada nilai tambahan dari kakak. selamat siang. ciao dan salam semangat." ilham dewantoro, asisten praktikum mata kuliah publik speaking akhirnya mengakhiri kelas siang itu.

"gileeee baru aja masuk seminggu tugas udah bejibun. AAAAA." teriak Mesya gak nyantai.
Udah gak heran sih buat teman-teman sejurusannya. Siapa coba yang gak kenal Mesya si RL. Ratu Lebay."

"yaelah selow aja beib. Kalo jodoh gabakalan kemana. Gue pretty optimistic kok paper kita kali ini bakalan bikin ka ilham kejang-kejang saking kagumnya. Lo lupa? Gebetan lo kan masternya di mata kuliah ini." ibarat di kartun-kartun kesayangannya semasa kecil mata nadia sudah berbinar-binar dengan cahaya yang amat mengkilat. Persis orang yang baru dapat lotre.

"what? Maksud lo kita ketemuan sama dia? Enggak enggak. apaan sih Nad, bisa mati berdiri gue."

Mesya mengerucutkan bibirnya semonyong mungkin. Menurut cewek cantik yang satu ini usulan sohibnya itu impossible banget. Selama ini hubungan Mesya sama gebetannya kan cuma lewat jejaring sosial. Paling banter lewat bbm. Itu aja Mesya udah harap-harap cemas takut gak dibales.
Lah ini sohibnya itu asal banget nyuruh ngelakuin hal yang menurut nya super duper ekstrim.

Bayangin aja ketemuan bareng Danar sambil ngobrol berjam-jam, ditambah foto bareng buat cover paper mereka. Ngebayanginnya aja udah bikin Mesya mules. Apalagi kalo nanti jadi kenyataan. Hiiiy. Belom lagi nanti kalo ceweknya juga ikut-ikutan. "Mati aja deh gue." pikir Mesya dalam hati.

"Ngapain sih non sok mikir gitu. Sini yah gue kasih tau sahabat gue yang paling cantik. Kapan lagi coba lo bisa deket sama gebetan lo dengan alasan yang paling logis. Gue yakin dia bakalan seneng banget bisa bantuin kita. Secara doi bisa lulus dengan nilai A loh.  Chance never comes twice. So, Now or never?"

"Please deh Nad, gak ada plihan lain apa? Now or never? Later."

*****
Tamat! Wakakak pendek abis yah, sorry emang ini bikinnya via hp jadi maklumin aja ya:p
Ps : it dedicated for my partner biiiipbiiip yg sedang galau :p
Sebut saja annisa hahaha
Selama msh ada waktu & kesempatan kenapa enggak coba? Just take it beiiiiib :))
Au revoir & happy reading!:)

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.