Who u think u are?

Gapake basa basi langsung cussss.
Okedeh knp gue nulis ini. Karena gue teramat gendek liat TL.
Kesel gak sih lo kalo ada org yg ngejelekin org lain terus lo tau dan kenal org yg dijelekin itu.
Daan lo pun udh tau background & kisah masa lalu orang yang sungguh teramat sombong menjelekkan org lain itu. Sebut aja si a dan b.
Sebenernya sih prinsip gue. Selama dia gak ngeganggu gue secara langsung yah gue gak merasa perlu untuk turun tangan.
Tapi kalo risih sih masya allah masya robbi. Banget!!!!
Kalo gue jahat sih bisa aja gue kasih tau si A ke si B. tapi ya gue masih mikir. Gamau ikut campur dan memperpanjang masalah yang ada.
Bulan puasa lagi kan ya.
Buat si A ; tolong bgt ga selalu apa yg lo pikir bener lo anggap bener itu kenyataannya bener. Jangan sampai dibutakan karena sesuatu loh. Emg orang yg lo belain segitunya bakalan balik ngebelain lo? Kayaknya mikir buat kayak gitu aja enggak deh. :))))))
Pesen buat semua. Include me.
Jangan sampai melakukan sesuatu cuma biar dibilang wow aja.
Jangan melakukan sesuatu cuma biar bisa bikin lo diterima di salah satu kelompok. Itu gak bakal awet lohh. Karena lo gak jadi diri lo sendiri. Cuma sekedar ikut-ikutan doang. Ruginya dobel looh.
Lesson f today :
Be yourself n think smart . Dont ruin your life into others problem.
Lo bakalan lebih hebat kalo jadi diri lo sendiri & gak dibutakan oleh suatu hal. Even it your pleasure, your idol, your passion, your friend, your love. Be wise guuys!
Jangan sampai karena tindakan lo yang sekarang lo bakalan nyesel do masa depan.
So who u think u are?
Sudah pantaskah anda untuk berlaku seperti itu?
Inget kata bang napi. Waspadalah!!!
Cheers. Ifa.
The one who perfect in her impetfectness.
Smoooch.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top