LIFE!

 "if silly tears along night can stop my sadness, i will do it till i feel tired maximum & otomatically sleep"


hidup. 
apasih arti hidup buat lo?
semenjak lo lahir sampe usia lo yang sekarang apa aja sih yang udah lo perbuat dalam hidup lo? banyakan negatifnya apa positifnya?

life's cycle.
hidup itu kaya roda. selalu berputar. lo gabakal tau kapan lo bakalan senenh-seneng, hepi-hepi bagaikan lo bakalan hidup selamanya. lo juga gabakalan tau kapan itu semua bisa berubah 180 derajat. langit cerah tapi yang lo liat gelap, mendung. orang-orang bersorak sorai, tapi yang lo rasain lo diselimuti atmosfer kesedihan. rasanya lo nothing banget. ga guna. alunan nada yang nemenin lo suram. lagu-lagu kesedihan. semua gelap. bahkan ketika lo lagi merasakan kesedihan yang mendalam lalu tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. langit gelap tanpa awan dengan petir menyambar yang turut meramaikan suasana. aat itu lo bilang, lo bikin pengakuan kalo langitpun turut mengiringi kesedihan lo. membuat lo semakin terlarut. makin terjatuh. terlena dengan semua yang lo rasain. disitu lo merasa nyaman. dipeluk oleh bayang-bayang kelabu yang dingin mencekam.


bangkit?
semua orang bilang kalo kita gaboleh berlarut-larut dalam kepedihan. gue ngerti kok. banget malah.
emang salah yah kalo ada kalanya lo butuh waktu buat sendiri. kaya hape ajadeh ada kan waktunya hape itu low bat? butuh dicharge beberapaa saat? sama kaya manusia. manusia itu cuma mahkuk biasa kok. tempatnya hilaf dan salah.bukan malaikat yang bebas dari dosa. bukan pula nabi yang segala macam lisan serta perbuatannya pun sudah terjaga secara otomatis.


manusiawi kok. semua pasti pernah ngerasain kan titik-titik dimana tanpa sadar terlintas dipokoran lo dengan sekonyong-konyongnya 'mending mati aja deh'. mungkin kalo lagi normal, lagi bisa mikir pake akal sehat. kita bakal bilang ke diri sendiri kalokita itu begonya maximum. tolol banget. sompral. mulutnya ga disaring.
hello, tapi ini beda dear. saat itu boro-boro lo berpikir yang positif, buat nyingkronin otak lo sama realita aja boro-boro lo kepikiran.


what i need most? nothing. i just wanna time covered myself and make everything gone by itself. let it go. thankyou for you you and you who can understand it.


i'm moody & my mood can change fast. sorry for bothering!({})


17:34 bogor, the one who know need a recharge!
iffahsari musyrifah :""")

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Back
to top