Menu
/
Hola gengs! Kali ini akum au sharing salah satu peel off mask favoritku! Pasti udah tahu kan dan udah familiar sama peel off mask? Peel off mask merupakan salah satu jenis masker yang cara pakainya adalah masker yang telah dioleskan secara merata ke seluruh area wajah saat mengering cara melepaskannya adalah dikletekin. Dan ini tuh ngga sakit sama sekali! That’s why aku tuh love banget sama masker-masker peel off nya Freeman. Di postingan ini yang bakal aku review adalah Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask yang warna hijau. Ada yang udah pernah coba juga, gengs?
 

Packaging


Seperti yang sudah aku ilustrasikan dikit di atas, Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask memiliki packaging botol tube berwarna hijau dengan tutup botol flip flop. Nggak travel size sama sekali sih gengs! Ya kecuali kalau kamu travelling bawa mobil dan bisa bawa barang banyak. Tapi aku penasaran sih, kalau di official instagramnya Freeman sih ada travel sizenya. Cuma belum pernah nemu juga sih apakah itu bentuknya sheet mask atau peel off tapi kaya Garnier gitu kemasannya. Buat sizenya sendiri, Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask yang kupunya adalah 6.fl.oz alias 175ml.


Product Info

Kalau di packagingnya, Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit dari kulit normal ke kulit kombinasi. Di rumahku pun dipakainya bareng-bareng sekeluarga dengan jenis kulit yang berbeda sih. So far, cocok semua. Bahkan adekku yang cowok juga suka banget pake ini. Lol!

Selain ada tentang size dan jenis kulit yang bisa pakai masker ini. Di packagingnya juga diinfokan bahwa benefit yang bakal kita dapat setelah memakai peel off mask Freeman varian ini adalah instantly refreshness + clarifies for rejuvenated skin. Dengan kata lain adalah merasa lebih segar dan bisa meremajakan kulit. Gimana khasiatnya di aku? Well sabar dulu yah! Akan aku bahas di bawah, gengs!

Oiya klaim dari masker ini adalah easy to peel mask dan emang beneran sih emang segampang itu dikletekinnya dan anti sakit-sakit club!

 

Teksture and scent

Buat teksturenya sendiri, Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask ini berbentuk gel bening gitu dengan wangi timun. Seger banget gengs! Berasa instantly refreshnessnya. Setelah kering si gel ini jadi kaya lem kering gitu hehe aduh agak sulit mendeskripsikan dengan kata-katanya. Btw sesuai namanya, wanginya tuh wangi seger mentimun gitu. Buat warnanya kalau sekilas dan belum diapply warna putih bening, tapi pas udah kering dan dikletekin ada hint hijaunya gitu.

tekstur freeman cucumber

How to Use

Gimana pakainya? Gampang banget! Oleskan Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask secara merata ke seluruh wajah terus tunggu kering deh! Aku sih baisa pakai 15-30 menit tergantung kering aja. Terus tinggal dikletekin aja deh. Habis itu biasanya aku pakai aloe vera soothing gel dari Nature Republic biar makin adem kulitnya. Rileks deh!



Benefit

A cooling, skin quenching mask that gently peels away impurities that can cause skin to be rough and dull. Cucumber and aloe help soothe while moisturizing, ensuring skin feel soft and silky smooth after every use.

Jadi Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask ini tuh selain mengandung timun juga mengandung aloe vera. Kombinasi combonya bisa menenangkan kulit, bikin kulit halus dan lembut dan meremajakan kulit. Bye-bye deh kulit kasar dan kusam!

What & How I Feel? Masking Experience

Naaah bagian ini kan yang paling kalian tunggu-tunggu gengs? Coba ngacung duluuu! Aku bakalan jelasin step by step yang dari pas aplikasi maskernya sampai setelah beres maskeran.

Pas pertama kali diolesin ke wajah, kamu bakalan ngerasain cooling sensastion gitu. Dingin empuk yang nyaman ya bukan cekat-cekit! Udah gitu wanginya tuh endolita. Wangi timunnya menenangkan banget dan seger banget! Setelah diolesin secara merata, biarin kering deh si masker berbentuk gelnya.

Rasanya pas nunggu Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask kering adalah nyaman banget dan relaks banget! Aku sih yes banget dan love banget!  Apalagi pakai maskernya sampe nonton drama. Mantap banget! Nah tapi nih di mana-mana yang bagus adalah ngga berlebihan. Kalau maskernya udah kering sempurna di wajah ya segera di peel off alias dikletekin maskernya. Mungkin karena kulit wajahku tipenya oily combi skin kalau kelamaan ya jadi malah kaya minyakan gitu.

setelah diapply di muka


How I feel after use?  

Kulitku rasanya kenyal-kenyal lembut gituuu! Berasa halus dan mulus seketika. #eaaa Sangat kurekomendasikan untiuk dipakai saat Lelah-lelahnya terutama ketika wajah sudah bersih. Ketika dipakai secara rutin, sesuai sih klaimnya Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask dengan hasil yang aku dapatkan. Apa itu kulit kusam? #Tsah

Untuk pemakaiannya sendiri, kalau dipackagingnya sih dua kali seminggu tapi bisa juga dipakai sesuai kebutuhan kamu, Kalau saranku sih 3x seminggu aja alias pakainya 2 hari sekali. Biar hasilnya lebih maksimal beb!

Where to Buy and Price

Kalau ditanya harganya ini bakalan beda-beda sih jawabannya. Aku kasih range harganya aja kali yah yaitu 75-150 ribu tergantung kamu beli di mana. Sayangnya sih Freeman belum masuk drugstore Indonesia jadi agak ribet belinya emsti pas lagi ke luar, ikutan jastip, ataupun nitip temen yang lagi liburan. 

ada expired datenya juga!

Conclusion

Selama pemakaian sih aku merasa worth it yah pakai Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask! Cara pemakaiannya gampang, manfaat yang diklaim sama dengan yang aku rasakan, wanginya nggak gengges, dan cukup awet kok apalagi dipakai bersama. Kulit jadi halus lembut dan kenyal tapi effortless gitu asal rutin dan konsisten aja maskerannya,

Plus
+ Nggak berasa ketarik
+ Bikin kulit kenyal, halus, dan lembut
+ Wanginya enak dan menenangkan
+ Easy to peel off alias gampang banget dikletekinnya
+ Nggak bikin purguing

Minus
+ Sulit didapatkan di Indonesia. Hopefully segera masuk drugstore
+ Kalau beli di olshop harus pintar-pintar. Mending beli di jastip yang terpercaya.
+ Nggak travel size karena geday banget dan gabisa dimasukin jar juga 

Sekian pengalamanku memakai Selama pemakaian sih aku merasa worth it yah pakai Freeman Renewing Cucumber Peel Off Mask. Worth to buy dan worth to try sih menurutku. Aku sih udah coba! Sekarang giliran kamu gengs! Ada yang udah coba juga kah? Share juga dong di kolom komentar!

Love,
Ifa si masker junkie ,3
4 comments

aku kalau liat freeman masker ini jadi inget thread di twitter yg katanya cowo bisa jadi lgbt kalau maskeran hahahahha karena masker mengandung DNA perempuan hahahha. Anjay ngga bisa berenti ketawa melihat komen netijen yg otaknya ntah dimana :D
Sorri oot faaa hahahahah

Reply

iya setuju ngeketknya gampang dan ga bikin sakit, tapi ga ngangkat komedo banget yaa.

Reply

Ifa, ini kudu diobain wkwkwkwk.
Kalau sakit pas peel off, nanti kusalahkan dirimu ya *anaknyagituakumah LOL

Reply

Mau nyobain iniiii. Nunggu yang lain dulu abis dah, hahaha.

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.