-->
Menu
/
Halo! Balik lagi sama postingan gue yang entah ke-berapa, pastinya sih masih dikit banget ya di bulan ini. Dua!

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat dulu buat kalian-kalian yang udah kelar masalah per-UTS-an. Nggak lupa semangat berjuang buat yang besok masih ada ujian, include me.

Manajemen Keuangan, matkul minor gue siap menyambut esok hari. Doain aja ya:)

Berdarkan teorinya Mc Clelland (bener nggak sih namanya? Pardon me kalo salah. HEHE) Ya si kakek itu lah pokoknya. Gue termasuk anak yang tipenya N-Ach alias need of achievement. Intinya sih tipe orang yang seneng banget kalo dapet feedback atau penghargaan gitu. Tapi tenang aja, nggak sampai haus pujian kok :))

Ya, namanya juga manusia kan? :p

Nah, kali ini gue mau sharing sesuatu yang gue temuin siang hari ini. Tadi, beres isi modem, gue sempet muter-muter gitu di gramed. Alibinya sih sekalian beli alat tulis sama mau liat GoGirl! baru karena gue belum sempet beli. Sayangnya yang gue cari nggak ada dan gue malah menemukan majalah Hijabella edisi bulan lalu yang covernya Putri Titian karena yang bulan ini belum dateng.

Dan Tara.................... ini dia yang gue temukan


mention euforia gue di majalah Hijabella yang covernya Febby Blink. Honestly, isinya emang lucu banget! 

Pengen sih langganan Hijabella, sayangnya harganya kurang bersahabat sama kantong mahasiswa. Kantong gue sih khususnya, HEHEHE. Gue harus cari freelance en pemasukan sampingan yang banyak ini sih.

Berjuang buat passion fardhu ain kan ya hukumnya? :P

Masalah per-mention-an majalah, ini kali kedua gue dimuat. Dulu, jaman SMA akhir atau awal kuliah gitu pernah juga masuk Gadis. kalo GoGirl! pernah dimuatnya malah foto gue pas nanya di GoGirl! Passion Expo. Sampai saat ini gue masih menunggu tulisan gue bisa dimuat di majalah favorit gue. Maybe, tahun ini. Semoga Ya Allah.... Btw, ini juga masuk resolusi 2014 gue.

Yuhuu semangat 45 meraih mimpi!

Janji banget beres UTS mulai bikin cerpen lagi buat dikirim-kirim. Wish me being the lucky one.

Oiya, dapet salam nih dari d'crepes ice cream. Selamat menunaikan ibadah ujian tengah semester guys! semoga huruf A nanti bertebaran di KRS ya di akhir semester. AMIN! Sukses menanti kita semua :D


Ifahnya belajar dulu ya. 
LOVE kalian semua readers kesayanganku.

PS : pardon moi kalo banyak typo. Move on dari typo itu susah banget ciyn!

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.