-->
Menu
/

The meaning behind your tumblr name?

Hai! setelah sekian lama akhirnya saya mengupdate challenge ini lagi. HA! *ceritanya sok sibuk*

berhubung senior saya, kak Dinna, yang padahal memulai challenge ini sih duluan saya, udah kelar. Akhirnya keingetan lagi deh sama challenge ini.

Well, tema challenge kali sesuai dengan yang sudah disebut di atas. Tapi, berhubung saya lebih doyan ngeblog daripada nambler, anggap aja temanya kita improve dikit jadi behind your blog. hihihi.

Anyway hari ini UTS hari pertama loh! So far sih so good, doakan ya hari-hari selanjutnya juga berjalan lancar. Amin.

Another diary ♥

ketika berkunjung ke blog saya tulisan di atas lah yang muncul di layar tab browser anda. Halah, bingung jelasinnya. Pokoknya gitu deh:))

Another diary pake simbol love di belakangnya. Kalo ditanya apa alasannya simpel sih. Karena blog ini semacam diary elektronik untuk saya. Tempat merekam jejak hidup, memori yang ada, sekaligus saksi bisu sejarah hidup saya.

kalo masalah kenapa ada embel-embel lovenya. Iseng aja sih biar cute gitu :p Gak deng, karena saya sayang banget sama blog saya.

my thoughts, my passion, my hope, what I feel, what I do, what i want, what I want to shared. Yap, semuanya tertuang disini. Nah penjelasannya lebih lanjut dijelaskan di header blognya.

Ma vie, My historie. Yang diambil dari bahasa perancis dan memiliki arti : My story, my history.

Anyway someday I will go to Paris! Ah mau banget menikmati suasana Sorbonne, keliling kota Paris dan membidik menara Eiffel. Paris, wait me! *lost focus*

Intinya sih ya gitu. Pokoknya melalui blog inilah saya ingin berbagi cerita tentang kehidupan, manisnya mimpi dan pahitnya perjuangan. Happy reading &enjoy.
Bon courage!

looove!

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.