-->
Menu
/
Hola gengs? Gimana nih kabarnya? Semoga makin happy dan sehat terus! Menuju akhir tahun akhirnya aku beli lip product lagi setelah terakhir beli lip bulletnya BLP yang Biscotti di awal 2020. Kali ini aku beli lip product dari brand yang sama, BLP Beauty. Kebetulan, di akhir Oktober, BLP tuh ngeluarin produk terbarunya, yaitu lip gel dan ada 4 warna. Berhubung aku bukan sultan ya jadinya nyicil dulu ya kak beli produknya, bibirnya juga cuma 1 kok! HEHEHE. Okey, langsung aja kita mulai review Lip Gel BLP Marigold.


Review Lip Gel BLP Marigold by imusyrifah


Review Lip Gel BLP Marigold


Buat yang kenal aku pasti tahu banget dong kalo aku pecinta lip product dengan shade orange ataupun peach. Dan aku pun tim lip tint garis keras! Pas tahu BLP mau launching lip gel yang terinspirasi dari lip tint Korea tapi teksturnya gel, aku tuh excited banget!

Fun fact, launching Lip Gel BLP ini tuh pas banget sama momen gajian. Jadi, langsung bisa gaspol beli deh! Mari kita mulai review dari packagingnya ya seperti biasa.

Packaging


Lip Gel BLP Marigold punya packaging seperti packaging produk BLP pada umumnya yaitu dus berwarna baby pink dengan tulisan berwarna putih, Di dusnya sendiri sudah tersedia informasi expired datenya, punyaku expired datenya 07/09/2024. Aman yah gengs! Selain itu, ada juga info BPOM, nama shade, dan ingredientsnya.


Review Lip Gel BLP Marigold by imusyrifah

Setelah dibuka dusnya langsung deh bertemu dengan lip gelnya. Botolnya tuh glossy transparan dengan tube berwarna putih. karena bukan botol beling jadi aman banget kalau nggak sengaja jatuh. Aku suka banget sama packagingnya karena sleek dan simple. Enak aja gitu lihatnya. Kalau kamu punya lip coat BLP ini tuh versi mininya gitu ya. Lebih pendek dan nggak makan tempat kalau kita bawa di makeup pouch.

Teksture and Color


Untuk teksturnya sendiri, sesuai nama produknya, Lip Gel BLP Marigold punya tekstur milky gel. Jujur nyaman banget pas dipakai! Wanginya juga enak, wangi manis tapi nggak too much gitu.

Bentuk aplikatornya menarik bangetdeh. Bentuknya kaya kelopak gitu. Bahasa gaulnya tuh petal-like applicator. Bikin hidup lebih mudah pas lagi aplikasiin lip gelnya ke bibir dan lebih menjangkau sudut-sudut bibir, Keren sih, dipikirin banget!


Review Lip Gel BLP Marigold

Review Lip Gel BLP Marigold by imusyrifah

Kenapa sih pilih warna Marigold? Kita bahas dari warnanya dulu aja kali ya?

Warna Marigold tuh warm peach yang bikin kamu terlihat lebih hidup, fun, dan merupakan warna yang sempurna buat memulai petualangan baru, liburan dan pastinya bakal selfie ready kapanpun, di manapun. Pertama kali shadenya dispill sama Kak Icil dan BLP, aku langsung jatuh cinta sama Lip Gel BLP Marigold.

This color is so me and suit me well! - aku saat melihat warna Marigold

Cakep poool lah! Pastinya wearable banget untuk segala suasana.

Ini dia warnanya, cakep pol kaan?

Review Lip Gel BLP Marigold

Review Lip Gel BLP Marigold by imusyrifah

Klaim

  • Vibrant Color
  • Glossy finish with tint
  • Hydrating effect with jojoba oil
  • Multifungtional application
Lip Gel BLP Marigold akan ngasih efek glossy sekaligus akan ninggalin stain di bibir. Nama gaulnya tuh gloss-meets-stain-tint. Ini tuh tergantung di cara pemakaian kamu, mau ditap di tissue biar kelihatannya kaya pakai lip tint atau mau glossy aja jadi setelah pakai dibiarin aja di bibir.

Review Lip Gel BLP Marigold

Kalau biasanya pakai lip tint ada sebagian besar orang yang nggak cocok karena bikin bibir kering, Lip Gel BLP justru bikin bibir terasa lembap sejak pemakaian pertama. Thanks to jojoba oil dan vitamin E yang ada di dalamnya. Selain itu yang bikin bangga, produk ini tuh paraben free, cruelty free, dan vegan. Wow, kece banget!

Price and where to buy


Lip Gel BLP Marigold sudah tersedia di websitenya BLP ataupun di Sociolla. Kalau kemarin aku belinya di Sociolla dan best deal banget dong! Beli 2 lip gel, free lip coat. Lumayan kan bisa patungan?

Harga normalny adalah 109.000 tapi kalau kamu beruntung dan lagi ada promo, bisa banget kok dapet harga yang jauh lebih murah!

First impression dan hasil pemakaian di bibir


Sesuai klaimnya, pertama kali pakai Lip Gel BLP Marigold yang terlihat di bibir adalah efek glossy, terus pelan-pelan bakal jadi natural tint gitu dan ada stain di bibir, Aku udah cobain habis pake langsung dielap-elap gitu dan terbukti ada stainnya!

Oiya kalau pertama kali buka tubenya, aku langsung nyaman dengan wangi manisnya. Aplikatornya juga spesial banget, kaya doe foot tapi lebih runcing dan melengkung gitu. Bikin aplikasiin ke bibirnya lebih gampang. Pas kamu aplikasiin ke bibir, pertama kali yang kelihatan warnanya kaya pake lip gloss gitu yang terlihat di bibir, sementara di waktu yang sama tekstur yang kamu rasain tuh kaya pake lip tint. Gila canggih banget kan??


Saat diaplikasikan di bibir

Review Lip Gel BLP Marigold

Psstt..aku juga pakai sebagai blush on loh!

Closer look!

Review Lip Gel BLP Marigold
Review Lip Gel BLP Marigold

Menariknya, Lip Gel BLP Marigold ini tuh buildable banget jadi oles terus, timpa terus, sampai mendapatkan warna yang kamu suka pun nggak masalah banget. Mau cuma 1 warna, mau diombre. Bisa banget.

Salah satu klaim lain yang menarik dari Lip Gel BLP adalah nggak menempel di masker. Bener nggak sih?

Jawabannya, bener kok! Tipsnya adalah kamu dab dulu bibir kamu ke tissue. Sekitar 3-4x. Voila, langsung jadi transferproof! Cobain deh abis dab dab, kamu cium punggung tangan kamu. Nggak nempel sedikitpun dong. Gokiiiil!

Pas udah di dab, langsung deh looks bibir kamu berubah kaya pakai lip tint dengan stain warna yang natural dan cantik banget! Marigold punyaku ini peachy vibes dan warm ya. Habis pakai Lip Gel BLP Marigold tuh muka kamu langsung terlihat fresh dan cerah secara otomatis, bahkan pas masih pakai skincare dan sunscreen aja, nggak perlu makeupan dulu buat terlihat cakep HEHE.

Dokumentasi saat pakai Lip Gel BLP saat belum dandan

Review Lip Gel BLP Marigold by imusyrifah

Versi udah dandan dan full makeup

Review Lip Gel BLP Marigold
Review Lip Gel BLP Marigold

Menurutku warnanya tuh cakep banget buat daily looks mulai dari di rumah aja, kerja, ngampus, belanja, liburan, bahkan party bagus-bagus aja si. Super recommended!


Overall Conclusion


Jujur aku tuh nggak menemukan kekurangan dari Lip Gel BLP Marigold. Di mataku, Lip Gel BLP Marigold tuh sempurnaaaa~

Kenapa aku bilang gitu? Ini dia alasan yang aku dapatkan berdasarkan pengalamanku memakai lip gel ini:

  • Teksturnya juara banget! Milky gel never wrong
  • Awalnya glossy effect, akhirnya kaya pakai lip tint, jujur jenius sih ini
  • Aplikatornya uenak pol, Bentuknya kaya kelopak, petal-like-applicator bikin pakai lip gel ini terasa lebih mudah
  • Warnanya cakep banget, No debat! Bahkan pengen punya ke 4 shadenya
  • Harganya masih tergolong affordable
  • Multifungsi, selain dipakai di bibir, bisa juga untuk blush on dan eyeshadow juga, Bikin hidup lebih simpel gak sih?


Review Lip Gel BLP Marigold
Review Lip Gel BLP Marigold

Selfie ready bersama Lip Gel BLP!:)

Kalau habis makan banyak dan makan besar, menurutku manusiawi lah buat re-apply lip gelnya. Buatku Lip Gel BLP Marigold ini worth the price and worth the hype. Nggak salah kalau jadi idola banyak orang karena memang sebagus itu.

Ada yang udah nyobain juga kah Lip Gel BLP? Cerita yuk!


Xoxo,
Ifa si lip tint lovers yang jadi bucin lip gel BLP


Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.