-->
Menu
/
Simpel, nyaman, dan effortless cool.

Tiga kata di atas cukup mendeskripsikan model sepatu yang saat ini digemari berbagai kalangan lintas usia. Mulai dari remaja hingga dewasa, dari kalangan rakyat basa bahkan selebriti. Slip on shoes merupakan salah satu jenis yang sedang hits saat ini, selain strappy sandal, sandal wedges, dan sneakers putih. 

Praktis dipakai dan nggak ribet. Tidak perlu tambahan aksesoris tali dan tidak menyusahkan jika diharuskan untuk berlari. Saat ini terdapat beberapa slip on shoe yang marak di pasaran, baik variasi dari segi warna, motif, maupun sol yang digunakan.

Slip on shoes dikenal dengan pembawaannya yang kasual dengan model sneakers yang banyak digandrungi remaja masa kini ini. Salah satunya milik dheyshu shoes, produsen sepatu asal bandung yang mengeluarkan model slip on shose yang dikawinkan dengan platform, sehingga menjadikan sepatu ini lebih tinggi beberapa cm. Slip on shoes merupakan sepatu wanita yang populer pada tahun 1950an yang dikenal dengan nama mules (www.localhistory.org/shoes.hml).

Dheyshu shoes- slip on shoe platform


Tak hanya itu, brand lokal asal Bandung ini jug mengeluarkan slip on shoe berwarna putih dengan variasi polkadot hitam, seperti yang diunggah di Instagram artis sekaligus musisi remaja, Ify Alyssa. 



Tak kalah menarik, chielshoes, brand lokal yang memiliki jargon not for basic juga mengeluarkan slip on shoe dengan model transparan pada sisi samping kanan dan kiri tumit. Very unique and cool!

available in white and black series. Source : instagram chielshoes

Slip on shoes sangat cocok digunakan untuk ngampus, sekolah, bersantai, liburan, dan berjalan-jalan di akhir pekan. Jika pintar memix and match, model sepatu ini juga bisa digunakan ke acara formal. 

Remember the old quote? Girls never enough to have more shoes?

So, tunggu apalagi? 

Slip on shoes bisa menjadi referensi must-have-item untuk menambah koleksi sepatumu!

and, me too of course!!

Cant wait to have one!

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.