-->
Menu
/
Halo selamat malam!

Efek belum mood ngerjain tugas dan jadinya malah ngeblog. Nggak kerasa banget akhirnya gue udah fix banget jadi mahasiswa tahun ketiga. TAHUN KETIGA NIH! Semester 6 book!! Katanya kalau kita kelewat enjoy menjalaninya maka waktu yang berjalan pun menjadi tak terasa. Katanya loh ya...

Anyway, semester ini mesti berpuas sama 21 SKS. Jangan tanya kenapa karena ini udah alhamdulillah banget. Setelah perjuangan mengurus minor akhirnya tadi siang bisa ambil manajemen keuangan via krs B. Alhamdulillah ya...nggak sia-sia perjuangan bolak balik kesana kemari alias olahraga hari ini yang disponsori sama mengurus minor.

FYI, 21 SKS ini udah termasuk sama KKP.  Kuliah Kerja Lapangan alias ngendon di desa selama 2 bulan di bulan Juli nanti. I believe everything happened for a reason. Mungkin di semester ini gue emang ditakdirin sama yang di Atas buat bisa sedikit bernafas karena semua matkul di semester ini berpraktikum semua. Selamat ya Fah!

Terlepas atas semua yang terjadi gue cuma mau bersyukur aja dan semoga bisa enjoy menjalani dunia perkuliahan yang semakin keras ini HEHEHEHE.

semoga yang kayak gini nih bisa dikurang-kurangin

Hello! semoga kamu nggak cuma sekedar wacana ya! 
at least, ngerjain tugas termasuk belajar kan ya? :p

Nah, yang ini nih! semangat..semangat..demi masa depan yang lebih baik \:D/

Hey, six! baik-baik ya sama aku :D

Dear semangat semoga kamu bisa tumbuh terus ya, meskipun sekarang-sekarang aja masih mager semoga ke depannya udah on fire.

Semoga semester 6 ini IPK naik ya Allah....

amin ya Allah *ala-ala anak Mr Bob *

Bogor, 17 Februari 2014 22:22
di depan laptop, di temani TV yang menyala, ditengah usaha ngumpulin mood buat nugas


Cheers!

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.