-->
Menu
/

"No matter anyone says, passion never lies."

Hello! Today is holiday. Wohooo, mari menyelesaikan apa yg harus diselesaikan. Is it about deadline? Absolutely NO!  oke, meskipun #foreverdeadline ya nggak mesti juga sih harus menghabiskan waktu liburan yang teramat limit :')

Di tengah kesibukan yang padat merayap rasa-rasanya sah-sah aja ya buat kejar setoran nyelesaiin baca majalah :p (malesin banget yah, sok sibuk)

Bloodtype!

Oke, gue tergelitik untuk sharing dengan kalian mengenai apa yang gue temukan.

"Walaupun punya hobi ngaret dan nunda pekerjaan, golongan darah O bakal fokus sama satu bidang dan bikin mereka selalu jadi the expert one."

Oke,oke . Sebelumnya, bolehkan saya ngakak dulu? OMG for The God Sake! Apakah ke-ngaretan gue dan ke-procastinatoran gue emang udah terwariskan secara genetis melalui golongan darah yang gue miliki?

Kalo iya, aduh skenario semesta memang selalu tak terprediksi.

Boleh dicek ke teman se-jurusan saya bagaimana hobi ngaret saya yang sudah jadi tradisi dan juga bagaimana ke-soulmate-an saya dengan yang namanya deadline.

Eits tunggu dulu, tapi kalau yang nama passion jangan remehkan saya. Sesuatu yang udah menjadi passion saya bakalan saya kerjakan sepenuh hati dan saya kejar sampai saya bisa menggapainya. #tsaah #gayadikit

Yup! Mengutip quote yang saya sebutkan di atas, gak peduli sama yang orang lain katakan, yang namanya udah passionnya ya nggak bakal bisa bohong.

Cause I life with passion. Are you?

Seneng juga pas baca bagian ini : Proffesion that fits on you. Yeay! Dan menjadi entrepreneur termasuk ke dalam 1 dari 3 profesi yang ada di dalamnya. *nari hula-hula*

Ini bukan sekedar cuap-cuap belaka loh, bahkan udah ada penelitiannya di jepang.

Source : go girl!

Selamat berlibur & selamat bersenang-senang guys!

Karena liburan menjadi teramat langka ketika engkau menjadi mahasiswa. Bahkan tidur & berleyeh-leyehpun menjadi barang mewah sekarang.

With love, the one who believe that someday her dreams will comes true.

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.