Menu
/
Holiday means, skincare time!!! Hola gengs! Balik lagi sama postingan tentang beauty product yang aku suka, based on experienceku, kali ini bagian maskeran. Menariknya adalah masker yang lagi jadi favoritku ini merupakan skincare alami yang terbuat dari beras.  Jadi gengs, aku selama sebulan ini berkesempatan nyobain rice cream mask dari Adoree Paris. Cucok banget nggak sih dari Paris bok! Meskipun ke Parisnya belum kesampean, nggak papa deh ya nyobain skincarenya dulu. Oke, mari kita review Adoree Paris Rice Cream Mask.


Packaging dan size 

Rice cream mask dari Adoree memiliki kemasan berwarna putih. Packagingnya tuh kayak facial was gitu bodynya dengan tutup botol fliptop.

Btw, Adoree Paris Rice Cream Mask yang aku dapatkan berukuran 20 ml. Kalau pakainya kayak aku seminggu 2x, sebulan masih nyisa lumayan kok beb!



Btw aku pakainya di muka aja ya nggak ke leher juga. Karena biasanya kalau peel off aku suka pake di leher juga hehehe. Sedangkan masker yang dibilas agak repot yah bilasnya kalau di leher kecuali pakai washlap karena kan pakainya setelah mandi. Dari segi packaging Adoree Paris Rice Cream Mask ini serba putih. Tulisannya saja yang berwarna hitam.

Buat informasi yang terpampang nyata di packaging cukup jelas kok. Udah ada dibikinnya di mana, ukurannya, cara penggunaan, dll. nah karena bentuknya tutup tube gitu dan lubangnya kecil jadinya nggak gampang tumpah.



Teksture dan fragrance 

Kembali ke pada nama produknya, Adoree Paris Rice Cream Mask ini punya tekstur cream liquid gitu berwarna putih kayak cat hehehe tapi pekat creamnya. Buat wanginya aku agak sulit mendeskripsikannya karena masih mikir cocoknya disandingkan sama wangi apa ya....



Tapi, don't worry. Adoree Paris Rice Cream Mask ini wanginya enak kok, nggak genges dan bikin relaks. Jadinya maskeran time lebih hakiki.

Pas dipakkai ke muka teskturnya Adoree Paris Rice Cream Mask kaya gini ya

Klaim 

Adoree Paris Rice Cream Mask yang merupakan bagian dari Adoree Paris skincare set merupakan skincare alami yang terbuat dari bahan alami, natural botanical gitu dengan bahan utama beras putih dan cocok untuk semua jenis kulit. Tahu kan manfaat beras bisa bikin wajah jadi lebih cerah? Cucmey yah karenaa Adoree Paris merupakan botanical skincare dan nggak menggunakan bahan kimia apapun, jadi aman deh buat ibu hamil dan menyusui.

Klaimnya adalah kalau dipakai secara teratur akan membuat warna kulit lebih merata, lebih cerah, tekstur kulitnya jadi halus, lembut, dan kenyal. Selain itu kulit akan terlihat lebih muda, glowing, dan bisa buat anti aging juga. Luvv banget sama Adoree Paris deh! Terlebih poin plus banget karena botanical skincare, aku merasa lebih aman sih karena merupakan skincare alami.


Terus nih skincare beras dari Adoree Paris ini sengaja banget diformulasikan buat kulit Asia dan nggak menyebabkan ketergantungan. Selain dengan kecenya Adoree skincare ini diproduksi di Paris, Adoree Paris diproduksi di pabrik yang sama dengan Dior dan Channel. Wagelahsih!!!

Cara Pakai


Sama seperti kebanyakan masker dengan kemasan sejenis, cara pakainya super gampang. Tinggal dituang ke tangan ratain deh di wajah. Beres dan simpel banget. Aku pribadi olesinnya pake tangan dan malah nggak pernah kalau pakai kuas gitu.



Oleskan Adoree Paris Rice Cream Mask ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit. Well, kalau aku kudiamkan sampai 45 menitan gitu atau satu jam. Enak abisnya hehe. Habis itu bilas dengan air deh. Nah buat hasil maksimal pakai 2-3x seminggu yah, gengs!


Product Experience


Hmmm biar aku tebak. Pastinya kalian mantengin bagian ini dong yaah? Jadi Adoree Paris Rice Cream Mask ini merupakan msker berbentuk cream yang super kece. Kenapa kece? Soalnya cepat banget mengeringnya di wajah dan bikin kulit muka lebih kenceng gitu nggak sampai 5 menit. Kayanya sekitar 2-3 menit gitu.

Karena teksturnya cepat kering, jadi pas maskeran usahakan benar-benar fokus dan langsung ngeratain gitu maskernya semuka. Biar nggak mubazir nempel di tangan dan mengering kudu buru-buru pake maskernya.



Oiya pas pertama pakai dan diolesin ke muka ada cooling sensationnya gitu. Aku sih luv karena meningkatkan kadar kerileksanku. Wanginya juga enaak, soft gitu. Cucmey deh! Habis dibilas juga enakeun, lembut dan kenyal pisan mukanya.

Price & Where to Buy

Dari penjelasanku di atas dan review setelah menggunakan produknya, hayoooo siapa yang penasaran sama harganya Adoree Paris Rice Cream Mask ?

Untuk sementara ini, Adoree Paris Rice Cream Mask bias kamu dapatkan melalui website atau fast responsenya sih via kontak watsap/telfon/line yang ada di bio Instagram Adoree Paris. Instagramnya apa ada di bawah yah gengs!



Buat harganya, Adoree Paris Rice Cream Mask berukuran 20 ml dibandrol dengan harga 400.000. Pricey yah harganya buat ukuran akum ah he he. Tapi daripada penasaran cus cobain ajah! Beli yang paket lebih hemat, gengs!

Conclusion


Berikut aku review kelebihan dan kekurangannya yah gengs! So pasti aku sih cocok dan nggak ada kendala apapun selama sebulan ini pakai Adoree Paris Rice Cream Mask.malah ketagihan ingin rasanya maskeran tiap hari tapi ku takut cepat habis sih hehehe.Sesuka itu deh sama skincare beras ini. Maskernya adem dan bikin kulit terasa kencang sekaligus kenyal seketika. Warna kulit juga jadi lebih merata. I like it!


Kelebihan:

-Botanical skincare yang merupakan skincare alami jadi aku merasa aman
-Gampang kering dan meresap di kulit
-Ada cooling sensationnya ku suka!
-Wanginya enak
-Bikin kulit kenyal, halus, lembut, dan kencang habis maskeran
-warnakulit jadi lebih merata
-Travel friendly, gampang dibawa-bawa

Kekurangan:

-Produk tidak bisa didapatkan secara mudah di drugstore mall kesayangan kamu



More info: www.adoreeparis.com
Instagram: @adoreeparis_id

Sekian reviewku tentang Adoree Paris Rice Cream Mask aku sih recommend ke kamu untuk nyobain masker ini. Btw jadi penasaran sama rangakaian skincare beras lainnya dari Adoree Paris. Ada serum, day cream, night cream, dkk banyak banget dan bikin penasaran buat nyoba.

Have a nice day, peeps!

Xoxo,
Ifa si masker mania



2 comments

Harga maskernya warbiyasak juga ya. Maklum dari Paris, hehehe.

Reply

Wagelaseh, tapi nggak heran emang sama produk prancis. Ada harga ada rupa ya sis.

Reply

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.