-->
Menu
/
Hola! Apa kabar guys? Kali ini aku mau bahas salah satu senjata ampuh untuk kita sebagai ciwi-ciwi yang bisa bikin kita makin fresh dan confident menjalani hari-hari. Bahkan kalau nggak pakai produk yang satu ini, raaanya ada yang kurang ya guys.

Parfum alias fragrance alias minyak wangi memang jadi andalan sehari-hari untuk menjalani aktivitas seharian. Bikin kita tambah wangi dan segar sepanjang hari. Nah, fyi juga nih, ternyata parfum juga bisa menentukan kepribadianmu lho!

Aku pribadi lebih suka parfum yang wanginya tidak terlalu mencolok, beraroma segar, dan tidak terlalu manis. Bahkan aku anti minyak wangi beraroma nyongnyong garis keras yang bisa bikin pusing pala berbie hehehe.



Btw, di postingan ini aku mau bahas salah satu varian parfum produksi negara kita tercinta, Indonesia, yang ternyata sudah eksis sejak lama. Bahkan teman kantorku, kak dilla f diah fancy glam life, sudah jadi brand ambassadornya sejak SMA #eaaa.

Update dengan tren masa kini, vitalis terus mengembangkan produknya dan berinovasi.  Salah satunya adalah Vitalis fragrance body spray dengan glamorous sensation yang bakalan bikin kita makin glamour fresh dan confident saat mendatang pesta ataupun pesta yang mengharuskan kita tampil glamor. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray sensation ini berbentuk tabung aerosol dengan desain yang elegan dan khusus dibuat untuk membuat pemakainya merasa lebih glamour.

Bicara tentang glamour, kadang ada event atau party dengan tema glamour yang mengharuskan kita tampil all out dengan glamour looks!


Aku pribadi, sebagai seseorang dengan kemampuan makeup yang B aja bahkan B banget, tentunya belum memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk tampil all out dari segi makeup. Glamour looks sendiri menurut aku identik dengan smokey eyes dan eyeshadow yang lebih berani dan blink-blink. Selain itu warna lipsticknya juga dipilih yang lebih berani sehinhha terlihat lebih classy. Begitupun pemilihan warna untuk eyeliner maupun blush on mu, girls!

Paling banter, tampilan glamour ala aku bisa aku tonjolkan dari sisi outfit nya dengan memakai dress, pashmina, sepatu, tas yang menunjukkan looks yang glamour dan classy. Sisanya akan aku seerahkan pada parfum dengan wewangian yang aromanya lebih berani dari biasanya :D

So, kita kenalan dulu yuk sama Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray! Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray memiliki 3 varian, yaitu sheer yang mewakili kota London, fantasy yang mewakili kota Paris, dan dream yang mewakili kota New York.

Nggak kenal maka nggak sayang.

Kenalan satu-satu yuk sama ketiga varian dari  Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Kita mulai dari varian favoritku yah!

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy - Paris.
Being glamorous is about creating a fantasy around you. Be glamorous with soft tone scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy
Keterangan di atas merupakan klaim dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy Paris. Sesuai dengan klaimnya, varian parfum dari Vitalis ini memang memiliki wangi yang lembut, yang kalau aku bilang sih mirip-mirip wangi bedak gitu.

Pssst...asal kamu pakai dengan cara yang bener sih yah. Kalau kebanyakan wanginya akan menyengat guys! Ini udah kejadian di kantorku soalnya, cowok-cowoknya iseng banget nyemprot-nyemprot parfum dengan jumlah yang banyak banget :(

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy Paris cocok untuk kamu yang ingin tampil glamour dengan sensasi wewangian musk powdery yang lembut. Cocoklah buat yang mau tampil glamour dan feminan kayak kamu. Dan ternyata pilihan wangi favorit Fantasy - Paris sebagai urutan pertama dari ketiga varian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray cocok banget sama aku yang menyukai Paris. YIHAAA!

Oke, bagian ini sih tambahan ala ala dari aku aja:D

Varian favorit urutan no-2 dari ketiga varian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray versi aku jatuh kepada Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer London yang terlihat super kece dan glamour dengan balutan warna ungu yang elegan.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Sheer London


Klaim untuk varian ini adalah sebagai berikut:
Feel the sheer of glamorous moment with tempting scene of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer.
Untuk Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer London memiliki wewangian dengan aroma yang manis. Urutan kedua parfum favoritku.

Balik lagi, yang berlebihan itu nggak baik guys! Yang manis-manis kalo terlalu kebanyakan bisa bikin enek. Jadi, pakai dengan jumlah sewajarnya yah guys. Jangan kebanyakan nyemprotnya.

Next, varian terakhir dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray adalah parfum aerosol dengan tabung ukuran sedang berwarna biru gemas.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream New York
Feeling luxurios in a special moment in everybody dream. Be glamorous with the enchanting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream.
Varian terakhir nih, guys! Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream New York memiliki wewangian yang aku agak sulit sih mendeskripsikannya hehe. Karena varian Dream dan London melekat banget di aku wanginya. #tsah


Kalau dari websiteya sih Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream New York merupakan perpaduan dari flower, orange, dan musky lembut, sist!

So, tentukan pilihanmu dari sekarang, guys! Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray varian mana yang paling sesuai dengan kepribadianmu?

Biar ga makin galau aku lengkapi yah dengan identitas lengkap Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray.

Cara pakai

Gampang banget nih guys cara pakainya. Cukup ditekan dan semprotkan ke badan dengan jarak 15cm. Jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh.


Semprotkan ke spot spot penting yang akan membuat wangimu tahan seharian. Seperti pergelangan tangan, belakang telinga, belakang leher, dan lekukan tangan itu lho guys baliknya siku hehe aku lupa ini istilah sainsnya nya apa hehehhee. Maafkan ingatan jangka pendekku :D

Packaging

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dikemas dalam tabung berukuran 100ml ini sudah mengantongi label halal dari MUI dan LPPOM. Yeay! Jadi nggak perlu takut dan ragu dengan kehalalannya ya.

Can u spot label MUInya guys?
Nah yang nggak kalah penting lagi, kamu juga harus merhatiin expired datenya guys! 



Nggak perlu bingung lagi deh kapan kadaluwarsanya karena Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray sudah dlengkapi dengan expired date.

Yeay! Jangan sampai kelewatan yah tanggal kadaluwarsanya :D

Udah nggak bingung lagi kan gimana harus tampil glamour meskipun kemampuan makeup pas-pasan, guys? Don't worry be happy! Tonjolkan di outfit dan aksesorismu serta jangan lupa pakai Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dengan varian favoritmu!

Terakhir, aku mau bagi-bagi pengumuman penting nih, guys! Vitalis lagi ada kontes OOTD #glamorousqueen cus deh upload foto tebaik dan tersyantik yang kamu miliki. Hadiahnya lumayan banyak lho, guys! 

Tunjukkan aksi glamour kamu & menangkan banyak hadiah ketjenya!
Ada hadiah swarovski juga lho!

more info: http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/

Have a nice day!
Jangan lupa ikutan challengenya!

Luuuv!
Ifa

18 comments:

  1. Asik bangett emang, kalau parfum ada ex datenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah jadi aman yah nggak takut lagi kalo expired :D

      Delete
  2. waah.. viatalis jadi inget jaman sekolah dulu.. masih pake botol plastik..hahah.. btw kekenya musti nyoba nih yang barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak yuli sekarang jadi lebih fancy ya hehehhehe

      Delete
  3. bener banger fa warna birunya varian dream gemay banget yaaa dr awal liat kemasannya, dan ternyata wanginya paling cocok sama aku, dipake tiap hari deh ini :D

    ReplyDelete
  4. Ini body spray halal lho, terharu akyuu :")
    Suka banget sama varian Dream, cocok dipake setiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Winda, alhamdulillah yah udah ada label halalnya :D

      Delete
  5. Replies
    1. wkwkwkwk cukup vitalisnya aja sis mewakili keglamourannya

      Delete
  6. Kamunya mana sih siisssss, hahaha. Aku suka yang unguuu. Tapi emang ngga perlu banyak2, karena dikit aja udah harum ko.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kalo kebanyakan nanti malah pusing pala berbi yah huhuuu

      Delete
  7. bayik...ini mah emang kamu banget deh, suka sama keluaran yang sekarang lebih mewah dan gampang di bawa plus anti tumpah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwk aku banget kenapah mamtir? yeaay seru yaak

      Delete
  8. Penasaran deh ini sama wanginya sist, kayaknya harum-harum mewah gitu ya.. Gajian langsung borong deh semua :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. azeek borong sis boroong mumpung udah gajian nih :P

      Delete
  9. Kalo baca VITALIS kenapa yang ada di otak gw kok urusan alat vital yaaa, macam obat kuat gitu hahaha

    ReplyDelete

Thankyou for visiting my blog. Let's connect & be a friend:D

Cheers,
Ifa

Powered by Blogger.