Menu
/ /
Staycation Di Discovery Hotel Ancol, Yuk!

Staycation saat ini sedang menjadi tren, setuju guys?
Menghabiskan waktu liburan di akhir pekan bersama keluarga tidak harus dengan berpelesir ke luar kota atau ke mal. Kamu bisa memanfaatkan family time dengan menginap di hotel yang ada di Jakarta.

Kini liburan nggak perlu jauh-jauh ke luar kota. Staycation di hotel yang masih ada di Jakarta bisa banget kok, guys!  Nggak kalah seru dari staycation di hotel yang ada di luar kota.

Staycation  alias leyeh-leyeh manja di hotel rasanya sudah jadi pilihan sebagian besar orang terutama warga ibukota untuk melepas pikiran setelah full bekerja di kala weekdays.


Tapi nggak semua hotel pas untuk digunakan sebagai sarana liburan, lho. Discovery Hotel Ancol merupakan salah satu hitel di Jakarta yang cocok untuk menjadi tempat liburan kamu bersama keluarga di akhir pekan.
Staycation di Discovery Hotel Ancol, why not?
Yuk, simak 4 alasannya berikut ini.

/ /
Bertanya Semakin Mudah Dengan Halo BCA Chat
Hi guys! Siapa yang di sini pengguna BCA? Ataukah kamu calon-calon nasabah BCA? 

Kali ini aku mau berbagi informasi mengenai salah satu layanan terbaru dari Bank BCA.

Sudah bisa nebak dong pastinya? :D



Nasabah BCA pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan Halo BCA? Kapanpun di manapun, kamu bisa menghubungi BCA melalui layanan Halo BCA di nomor 1500888. Selain melalui telfon, jika mengalami kesulitan atau membutuhkan bantuan, kamu pun bisa menanyakan melalui email di halobca@bca.co.id, maupun twitter @HaloBCA.


Beragamnya layanan Halo BCA bisa disesuaikan dengan keinginan dan kesukaanmu. Bila orang tua lebih senang mengubungi via telfon, anak muda dan dewasa muda yang gemar menggunakan internet dan medsos bisa menghubungi Halo BCA via twitter. Butuh tiga menit saja lho, untuk membalas pertanyaan kita via twitter. Aku sudah mencobanya dan memang fast response

Cepet banget lho guys
dibalesnya :D
/ /
Fashion update: Tips Nyaman Memakai Rok Dan Dress Saat Travelling
"Emang bisa yah travelling yang naik-naik manjat-manjat kayak gitu pakai rok? 
"Serius lo, travelling ke alam gitu pakai rok? Pakai dress? Nggak takut ribet? Nggak takut nyangkut yah"

Pernah nggak sih kalian mendapat pertanyaan di atas, guys? Khususnya buat kamu-kamu yang hobi pakai rok, dress, dan teman-temannya kayak aku. Sebulan yang lalu, travelling singkat aku di Yogyakarta memang mendatangi tempat-tempat wisata alam yang melalui jalan lumayan mendaki dan ada adegan panjat memanjat.


Bahkan di salah satu foto dari koleksi Jogja trip yang aku unggah di instagram mendapat sebuah komentar seperti di bawah ini:
"Sist, asli lo manjat-manjat kayak gitu pakai rok?"
Pertanyaan singkat di kolom komentar dari teman semasa kuliah akhirnya menggelitikku untuk menuliskan postingan ini. Kenapa nggak aku menuliskan tips singkat untuk nyaman travelling menggunakan rok dan dress. Pakaian yang kita gunakan tentunya tidak akan menghalangi aktivitas kita. Apalagi untuk liburan yang tujuannya untuk bersenang-senang dan melepaskan beban serta pikiran.

So, here we go!
/ /
BTDLA 2: Benarkah Pelaut China Muslim Yang Menemukan Amerika?
Benar nggak sih kalau pelaut China yang menemukan Benua Amerika terlebih dahulu sebelum Columbus?

Benar nggak sih kalau Muslim yang terlebih dahulu menemukan Amerika?

Masih inget dengan kisah Stefan dan Jasmine? Akankah mereka kembali dipersatukan? Atau perpisahan memanglah akhir perjalanan kisah mereka?

Masih ingat Julia Collins alias Azima Husein? Jadi seperti apakah masa lalu Julia Collins? Dan bagaimana nasib mereka ke depannya?




Well, guys. Kalau kamu penasaran dengan jawaban pertanyaan-pertanyaan di atas, tandanya kamu harus banget nonton Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2, atau yang lebih famous dikenal dengan BTDLA2.

/ /
Jelajahi Wisata Sejarah Kota Banda Aceh, Yuk!
Halo! Kali ini mau sharing seputar tempat wisata sejarah di Banda Aceh.
Ada yang sudah pernah berkunjung ke Bumi Serambi Mekkah? Kalau aku sih belum, tapi Aceh termasuk salah satu kota di Indonesia yang ingin aku kunjungi.

Guys, Indonesia merupakan negara kepulauan. Jadi sudah pasti wilayahnya memiliki keragaman destinasi wisata yang mengagumkan, bahkan terbentang dari Sabang, Banda Aceh hingga ke Merauke, di Papua sana. Buat kamu yang hobi travelling, Wisata ke Banda Aceh akan menjadi pengalaman yang menarik banget.

Naggroe Aceh Darussalam menyajikan destinasi wisata yang cukup berbeda, mulai dari wisata bahari, rohani juga seni dan budaya hingga kulinernya. Bencana alam tsunami tahun 2004 yang pernah meluluhlantahkan Banda Aceh justru menjadi titik awal majunya kondisi kota di ujung Pulau Sumatera ini, terutama dalam sektor pariwisatanya.


Penasaran nggak sih, tempat mana saja yang menjadi spot favorit jika melakukan wisata ke Banda Aceh? Langsung saja disimak aja yuk, guys!
Powered by Blogger.