Menu
/ /
SUPERDIDI :The Family Movie Finally Come Back!!!
Sudah menonton film SUPERDIDI yang tayang serentak di Hari Kartini kemarin, guys?

Rasanya sudah sejak lama saya merindukan film yang bisa dinikmati bersama oleh seluruh anggota keluarga layaknya film Sherina saat saya masih kecil. Film yang membuat kita terhibur sekaligus memberikan banyak pesan dan pelajaran untuk kehidupan. Senang-senangnya dapat, tapi juga memberikan insight baru.

Finally the wait is over! Dua minggu yang lalu, saya bersama beberapa teman blogger. langsung sebut aja lah ya: Kak Lisna, Kak Mira, Kak Aie, Kak Nita, dan Kak Anin berkesempatan menghadiri gala premier SUPERDIDI The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan. Horray!!



invitation cardnya lucu yah?:)

/ /
PINDAH RUMAH
Yeay!! Finally postingan pertama setelah berhasil pindah rumah. *yuhuuu*

Sama seperti pindah rumah yang sebenarnya, harus menata ulang semua benda ke tempat yang seharusnya. Begitupun dengan blog, melakukan penataan ulang agar lebih rapi, lebih enak dibaca, dan menjadi lebih nyaman untuk dikunjungi. Aamiin.

ilustrasi yang juga merupakan harapan untuk rumah baru blog-ku.
Ilustrasi di atas merupakan doa dan harapan dengan kepindahan blog-ku menjadi top level domain. Sesuai gambar, harapannya ke depannya template dan layout blog ini akan minimalis, clean, tapi tidak meninggalkan kesan girly yang selama ini melekat untuk blog : imusyrifah.blogspot.co.id.
/ /
Inspirasi OOTD pastel dari Ghaida Tsurayya

Halo! Kali ini aku mau sharing tentang warna yang super menggemaskan. Selain untuk outfit, nuansa warna ini juga terlihat cute untuk berbagai benda. Can you mention the color?
 
Yup! Pastel color.

Warna pastel masih jadi warna yang diminati di tahun 2016 ini. Memiliki nuansa warna cerah, hangat, dan lembut, warna pastel memberikan efek ceria dan menenangkan. Warna pastel juga akan membuatmu tampak feminim, anggun, cute, sekaligus lovable.  Say yes to pastel colors, Girls!

Warna-warna pastel yang menjadi tren di 2016 adalah rose quartz, serenity, powder blue, kuning jeruk lemon (kuning pastel), biru hydrangea, mint, peach, tosca, cream, baby greay, ivory, salmon, dan ungu pucat seperti yang dirilis oleh perusahaan panduan warna, Pantone. Warna-warna tersebut cocok untuk semua jenis kulit, lho. Jadi, jangan takut untuk menggunakan outfit berwarna pastel untuk kamu yang memiliki kulit berwarna gelap. 


Dua warna yang jadi primadona tahun ini adalah rose quartz dan serenity. Rose quartz merupakan perpadukan warna baby pink dengan pink sunset. Sementara itu, serenity merupakan warna biru pastel. Kedua warna tersebut melambangkan kehangatan dan kelembutan.

Tips memadukan outfit warna pastel
Powered by Blogger.