Menu
/ /
Hari Blogger Nasional
Lima hari yang lalu, tepatnya tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional. Yeay! Meskipun telat mengucapkan tidak mengurangi kebanggaan saya sebagai seorang blogger. Even, I am still a lazy blogger. Ehe.

Keep writing, sharing, and caring! Hopefully it will be inspiring!
/ /
Blog workshop bareng Indonesian Hijab Blogger
Bertemu dengan teman baru dan mendapatkan ilmu baru memang sangat menyenangkan. Terlebih berkenalan dengan para hijabers sekaligus blogger cantik dalam workshop blog photo & layout yang diselenggarakan oleh Indonesian Hijab Blogger bertempat di Nutrifood Inspiring Center. 

Seru dan bermanfaat banget! Awalnya saya sempat harap-harap cemas tidak kebagian seat. Meskipun perjalanan menuju kesana penuh drama dengan abang gojek, alhamdulillah acaranya belum dimulai.

Happy us! photo credit :  Kak Ola

Workshop kali ini dipandu oleh bundo kece Kak Suci Utami dan blogger idola dengan jam terbang yang nggak perlu diragukan lagi, the adorable one, Kak Fifi Alvianto. Senang sekali rasanya, ditambah dekorasi tempat yang super cute dengan warna-warni pastel ceria. 

Saya yang masih sangat awam dengan istilah html, menggunakan adobe photoshop, dan seluk beluk tentang kamera sangat bersemangat untuk menyimak materi yang dipaparkan yang merupakan pengalaman pribadi dari Kak Fifi. 
/ /
Culinary review : Spatula
Halo blog! 
Kali ini saya ingin berbagi tempat makan asik yang sangat saya rekomendasikan untuk dicoba. Baik bersama teman maupun keluarga. My new fav place!

Kuliner kali ini disponsori oleh my bestfriend, Angel, yang merayakan hari jadinya yang ke-22.
Yeay yeay!

tampak depan Spatula

Spatula terletak di Plaza Niaga 1 Blok B No.3 Sentul City, di kompleks pertokoan gitu tepatnya. Spatula terdiri dari dua lantai, lantai 1 merupakan cake dan bakery shop, sedangkan lantai atas berfungsi sebagai kafe.
/ /
Waroeng Mee, choose your favorite topping!
kalau kita update Path, location yang muncul adalah seperti ini: Waroeng Mee (semacam tempat nongkrong).
Jangan kaget ya! (photo credit: Ulan)
Halo!
Kali ini saya ingin mereview sebuah tempat makan kekinian yang terletak sangat dekat dengan Stasiun Sudirman, tepatnya di dekat pintuk keluar bawah terowongan. Jalan kaki dari pintu keluar sekitar 2 menit. Kelihatan jelas kok disana, letaknya disamping Gado-gado Boplo Sudirman. 

Awalnya saya penasaran dengan Waroeng Mee berkat postingan satu teman saya di instagram. whatta cute place!  Wall-decor nya lucu ala-ala Comic Cafe di Tebet. Kuliner kali ini saya lakukan bersama partner kuliner saya Ulan, dan Yenni (teman Ulan). Sebagai jobseeker yang habis mengikuti jobfair membuat kami kelaparan, dan karena letaknya dekat Stasiun jadilah kami memutuskan untuk makan siang di Waroeng Mee.

Ini dia yang membuat saya penasaran
Memasuki Waroeng Mee kami disambut oleh teriakan heboh dari para waitress disana dengan teriakan Welcome Bro and Sis! Saya terkagum-kagum dengan konsep Warung ini. Kenapa tidak saya sebut cafe karena kurang ditambah AC. Lumayan panas di tengah terik ibukota jika hanya dilengkapi dengan kipas angin. Satu hal yang terlintas di pikiran saya adalah wajib foto.

Kenapa dinamakan Waroeng Mee?
Powered by Blogger.