Menu
/ /
New baby born, Emina!
Sukses dengan Wardah dan Make Over, PT Paragon Techology and Innovation mengeluarkan produk terbarunya yaitu Emina cosmetics. Sasaran Emina adalah wanita muda yang aktif, remaja, pemilik kulit sensitif, dan wanita yang sedang menjalani perawatan dokter. Memiliki tagline born to be loved, Emina dikemas secara menarik menggunakan warna-warna pastel ceria yang membuat konsumen jatuh cinta dan berminat untuk memilikinya. 

Pink, ungu, dan peach dengan desain yang lovable



sumber: website emina
Produknya lebih berfokus dengan tema natural sehingga cocok untuk make up sehari-hari tanpa takut terkesan menor dan berlebihan.” Ucap salah satu kru Emina.

Produk yang dikeluarkan Emina antara lain bb cream, lipstick, lipbalm, loose powder, blush on, cc cake, dan two way cake. Adapun pensil alis, kutek halal, mascara, dan eyeliner akan segera menyusul. Yay! Can’t wait. 


Beruntung saya berkesempatan mengikuti beauty class yang diadakan (26/09/15) di Gandaria City dan mencoba produk Emina baik yang sudah di launching maupun belum di launching di pasaran. Yay yay!


Thankyou so much Emina for choose me.
/ /
Current trend : slip on shoes!
Simpel, nyaman, dan effortless cool.

Tiga kata di atas cukup mendeskripsikan model sepatu yang saat ini digemari berbagai kalangan lintas usia. Mulai dari remaja hingga dewasa, dari kalangan rakyat basa bahkan selebriti. Slip on shoes merupakan salah satu jenis yang sedang hits saat ini, selain strappy sandal, sandal wedges, dan sneakers putih. 

Praktis dipakai dan nggak ribet. Tidak perlu tambahan aksesoris tali dan tidak menyusahkan jika diharuskan untuk berlari. Saat ini terdapat beberapa slip on shoe yang marak di pasaran, baik variasi dari segi warna, motif, maupun sol yang digunakan.

Slip on shoes dikenal dengan pembawaannya yang kasual dengan model sneakers yang banyak digandrungi remaja masa kini ini. Salah satunya milik dheyshu shoes, produsen sepatu asal bandung yang mengeluarkan model slip on shose yang dikawinkan dengan platform, sehingga menjadikan sepatu ini lebih tinggi beberapa cm. Slip on shoes merupakan sepatu wanita yang populer pada tahun 1950an yang dikenal dengan nama mules (www.localhistory.org/shoes.hml).

Dheyshu shoes- slip on shoe platform
/ /
Tips menemukan passion ala Rene Suhardono
life is all about sharing! 


Hola, mau sharing suatu informasi yang menurut gue bagus banget. Apalagi, buat para freshgraduates macem gue yang lagi berjuang menemukan job yang sesuai passion.

I believe in passion. Buat gue, pekerjaan yang nggak akan bikin lo menyesal meskipun ternyata kenyataannya melelahkan adalah pekerjaan yang sesuai passion lo, sesuai kata hati lo. Meskipun capek tapi tetep seneng. 



Berikut tips dari Mas Rene CC. Tips yang gue dapatkan semasa menjabat sebagai Campus Associate Partner Kampus Update. Yuk disimak!

*****
Passionmu, Karyamu: Semangat berkarya dan berdaya- @ReneCC


Bagi mahasiswa, rasanya perbincangan mengenai passion, job, dan fresh graduate tidak pernah ada habisnya. Pilihan untuk bertahan di antara idealisme passion atau mencoba peruntungan di dunia kerja mesti bukan merupakan passion yang sesungguhnya. 
/ /
Halo, Bandung!
Sama seperti Yogyakarta, Bandung selalu menghadirkan kesan tersendiri. Feels like home.
Yeay! akhirnya bulan ini bisa kembali bersua dengan Bandung. Berhubung ada undangan nikahan Aa Teteh dan kebetulan lagi free. Finally, here I am Bandung!!!

Bandung masa kini terkenal dengan berbagai taman dengan aneka tema. Beberapa taman yang gue lewati kemarin saat perjalanan dari gedung penikahan di Gedung M.Toha Kologdam sampai Alun-alun adalah Taman Lalu-Lintas dan Taman Vanda. Meskipun macet kayak Bogor, Jakarta, tapi Bandung masih memiliki pesonanya sendiri. Adem pisan, jadi meski panas mentari menyengat, pohon-pohon berusia ribuan tahun di sisi jalan menaungi warga dan memberikan kesejukan.

Sebelum membahas salah satu landmark Kota Bandung ini, kita bahas sedikit pernikahan si Aa dan si Teteh ya!

Balon dan merpati. Menerbangkan balon dan melepaskan merpati memang menambah kesan mendalam selepas akad nikah dilaksanakan. Rasanya campur aduk. So sweet, romantis, sakral, bikin merinding dan bikin mupeng. Sorak sorai senyum dan gelak tawa memancarkan kebahagiaan dari kedua belah pihak keluarga besar yang kini resmi bersatu.


Powered by Blogger.